Bupati Gresik Bakal Kawal Produk UMKM Masuk Gerai Indomaret -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bupati Gresik Bakal Kawal Produk UMKM Masuk Gerai Indomaret

, 3/20/2021 09:27:00 PM

 

Penyerahan bantuan oleh Manajemen Indomaret kepada Bupati Gresik, Sabtu (20/3/21).

Vnn.co.id, Gresik – Pada acara pemberian bantuan Kampung Tangguh Nestle Batita-Indomaret Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru Kabupaten Gresik, Bupati Fandi Akhmad Yani sampaikan komitmennya mengakomodir dan mengawal produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar dapat masuk gerai Indomaret.

“Kami berharap keberadaan Indomaret di Gresik menjadi mitra, dan ke depannya bisa bersinergitas mewadahi produk UMKM,” lugas bupati Gresik tersebut, Sabtu (20/3/21).

Gus Yani, sapaan akrabnya, di tengah-tengah menerima bantuan Kampung Tangguh Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru Kabupaten Gresik tersebut mendorong agar produk UMKM bisa dipasarkan melalui ritel modern seperti Indomaret. Sehingga dapat membangkitkan UMKM yang sempat terpukul akibat pandemi.

“Selain mewadahi produk UMKM, saya juga mendorong kepada jajaran direksi Indomaret Gresik bisa menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya,” terang Gus Yani.

Terpisah, Veronica Gratiawati, Branch Manager PT Indomarco Prismatama menuturkan, pada prinsipnya gerainya siap menampung dan mewadahi produk UMKM Gresik

“Melalui bantuan ini, harapannya ke depan kami siap bersinergi dengan Pemkab Gresik terkait dengan pemasaran produk UMKM,” tutur Veronica.

Veronica juga mengatakan bahwa produk UMKM yang ingin dijual di gerai Indomaret, harus terlebih dahulu memenuhi beberapa persyaratan dari pemerintah, seperti izin kemasan serta berlabel halal.

“Asal semua persyaratan memenuhi, kami siap memasarkan produk UMKM Gresik ke konsumen,” katanya.

Red: Mega

 

TerPopuler

close