Berikan Pembekalan Bela Negara kepada Karyawan PT KSP Bonti, Babinsa Koramil Kelam Bilang Begini -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Berikan Pembekalan Bela Negara kepada Karyawan PT KSP Bonti, Babinsa Koramil Kelam Bilang Begini

, 3/08/2021 08:33:00 PM
KAryawan PT KSP Bonti mendapatkan pembinaan bela negara di Desa Mensiku, KEcamatan Binjai Hulu, Sintang, Senin (8/3/21) (Foto: Pendim1205.Stg).


Vnn.co.id, Sintang
- Anggota Koramil 19/Kelam Permai berikan Pembinaan Bela Negara kepada Karyawan PT. KSP Bonti di Desa Mensiku, Kecamatan Binjai Hulu, Sintang, Senin (08/03/2021).

Babinsa Koramil 19/Kelam Permai Serda Jasno menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah menanamkan nilai-nilai Pancasila dan menumbuhkan Nasionalisme kepada karyawan PT KSP Bonti tersebut.

Sebanyak 50 karyawan perusahaan mengikuti kegiatan ini. "Selain memberikan pengetahuan tentang Bela Negara, disini juga diajarkan tentang etika dan sikap, tujuannya adalah agar karyawan PT KSP Bonti memiliki sikap dan etika yang baik di lingkungan kerjanya, baik dengan atasannya maupun dengan rekan-rekan kerjanya," ujar Serda Jasno.

Ia mengatakan sangat senang bisa memberikan sedikit ilmu yang ada padanya kepada masyarakat. "Hal ini kerena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan mengajarkan mereka seperti ini, Bela Negara ini adalah suatu upaya pemerintah agar anak muda dapat memiliki rasa bangga kepada Negaranya sendiri serta Cinta Tanah Air," pungkasnya mengakhiri.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega

TerPopuler

close