Bantu Pembangunan Masjid Syuhada, Anggota Kodim Sintang Peduli -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bantu Pembangunan Masjid Syuhada, Anggota Kodim Sintang Peduli

, 3/05/2021 01:49:00 PM
Anggota Kodim Sintang Peduli dengan membantu tukang Masjid Syuhada,, Jumat (5/3/21)
(Foto: Pendim 1205.Stg).


Vnn.co.id, Sintang
- Personil Kodim1205/Sintang bahu membahu membantu pembangunan Masjid Syuhada yang berada di sekitaran Makodim Sintang, Jumat (05/03/2021) pagi.

Usai melaksanakan olahraga pagi, beberapa personil Kodim 1205/Sintang, diminta Kopok Tuud, Pelda Saragih, untuk membantu tukang yang bekerja di Masjid Syuhada, supaya mereka dapat bekerja lebih ringan dengan adanya personil yang membantunya.

"Hal seperti ini sangat penting untuk kita perhatikan, kerena kita juga yang akan menggunakan Masjid itu kalau nanti sudah selesai," ungkap Pelda Saragih.


Ia melanjutkan, sebagai prajurit TNI harus bisa berguna bagi masyarakat, kerena TNI juga berasal dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat.

"Berbuatlah hal yang terbaik, dan kita bisa memulainya dari lingkungan kita sendiri, dan seterusnya. Kita akan terbiasa jika kita berada di lingkungan orang lain, berikanlah kebermanfaatan dan eksistensi diri bagi sekitar," ujarnya memotivasi.


Dikatakan pula, membantu dan bergotong royong adalah budaya yang sudah turun temurun yang nenek moyang ajarkan kepada kita. "Oleh sebab itu, kita tidak akan rugi membantu orang lain, dan jangan pernah mengharapkan imbal baliknya. Semua sudah Tuhan siapkan jika kita berbuat hal yang terbaik bagi orang lain," tutup Pelda Saragih ini.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close