Babinsa Perbatasan RI-Malaysia Cek Pengerjaan Fisik Pembuatan Jalan, Ini Hasilnya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Babinsa Perbatasan RI-Malaysia Cek Pengerjaan Fisik Pembuatan Jalan, Ini Hasilnya

, 3/19/2021 12:33:00 PM
Babinsa Koramil lakukan pengecekan pembangunan jalan penghubung antara Simpang Rasau dan Sungai Kelik, Ketungau Hulu, Sintang, Jumat (19/3/21)
(Foto: Pendim1205.Stg).


Vnn.co.id, Sintang
- Babinsa Koramil 1205-05/Senaning, terus mengecek pembangunan jalan penghubung di batas negeri, tepatnya antara simpang Rasau menuju Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Jumat (19/03/2021). 

Pekerjaan jalan batas negara ini merupakan pekerjaaan program dari pemerintah pusat dan saat ini ditinjau untuk mengecek hasilnya secara keseluruhan menurut spesifikasi pekerjaan. 

Babinsa Koramil Senaning, Serda Fransiskus Sakra Lukma, mengharapkan agar jalan tersebut cepat terselesaikan supaya dapat bermanfaat bagi warga dan sangat mendukung pembangunan jalan yang kali ini masuk dalam program prioritas, karena akan dapat mendukung meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Pengecekan pembuatan jalan tersebut guna memastikan sejauh mana jalan tersebut sudah dibangun, dan kami sudah melihat sendiri jalan tersebut, pembangunan cukup memuaskan dan sudah mencapai 33 km atau sekitar 30 persen," ujar Serda Fransiskus Sakra Lukma. 

Untuk saat ini, dikatakan kendaraan roda dua masih dapat melintasi badan jalan tersebut dengan hati-hati dan secara bergantian. Akan tetapi, untuk kendaraan roda empat belum bisa melintasinya. "Kita akan terus memantau dan memastikan sampai kondisi jalan benar-benar bisa untuk di lewati. Baik itu oleh kendaraan roda dua, maupun roda empat," terangnya. 


Masyarakat Ketungau Hulu mengharapkan agar Pemerintah cepat memperbaiki jalan tersebut agar mobilisasi masyarakat dapat berjalan lancar seperti yang diharapkan.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close