AMS Rayon Cileungsi Gelar Pendidikan dan Pelatihan Guna Tingkatkan Kualitas Anggotanya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

AMS Rayon Cileungsi Gelar Pendidikan dan Pelatihan Guna Tingkatkan Kualitas Anggotanya

, 3/20/2021 04:46:00 PM

Serah terima komando pelaksanaan Diklat oleh Ketua AMS Rayon Cileungsi (VNN/Ramdhan)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Cileungsi menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) untuk calon Kader AMS yang berlangsung di Posko Sekretariat AMS Rayon Cileungsi, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kegiatan Diklat tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari yang berlangsung sejak hari Sabtu 20 Maret 2021 hingga Minggu 21 Maret 2021.

Ade Noval, Ketua AMS Rayon Cileungsi, mengatakan bahwa Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) itu dilaksanakan guna mencetak kader-kader terbaik dan menyempurnakan regenerasi AMS di Kecamatan Cileungsi.


Peserta Diklat AMS Rayon Cileungsi (VNN/Ramdhan)


"Kegiatan ini benar-benar untuk penyemangat bagi kita semua, dan kita memberikan Diklat ini untuk pembelajaran tentang organisasi kepada rekan-rekan semua. Agar tidak sekedar masuk saja," kata Ade Noval.

Ketua AMS Rayon Cileungsi itu juga menyampaikan kepada seluruh anggota AMS Rayon Cileungsi agar terus menumbuhkan semangatnya dalam berorganisasi, melebarkan sayapnya dan mendekati masyarakat serta membantu masyarakat yang ada di lingkungan sekitar.


Ade Noval, Ketua AMS Rayon Cileungsi (dua dari kanan), Jamaluddin, SH., Divisi Bidang Hukum (dua dari kiri) (VNN/Ramdhan)


Disamping itu, pengurus AMS Rayon Cileungsi Divisi Bidang Hukum Jamaluddin, SH. atau yang akrab disapa Kang Ilonk, juga menyampaikan respon positif terkait kegiatan Diklat AMS Rayon Cileungsi itu.

"Saya di AMS Rayon Cileungsi selaku Divisi Bidang Hukum, mengapresiasi betul atas kinerja yang dilakukan oleh Ketua Rayon yakni Bang Ade Noval. Dimana rekan-rekan dari jajaran AMS Rayon Cileungsi yang saat ini melakukan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) berharap penuh menjadi tolak ukur atau barometer untuk AMS Rayon lainnya," ungkap Bang Ilonk.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Passus AMS Kabupaten Bogor, Ketua AMS Rayon Bojonggede, Ketua AMS Rayon Pamijahan, Alvi Sekretaris Distrik mewakili Distrik Kabupaten Bogor, serta Korwil dan Bendahara AMS Kabupaten Bogor.



Rep : Febyyan
Red : Ramdhan

TerPopuler

close