Presidium Bogor Timur Temui Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Bahas Percepatan CDOB Bogor Timur -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Presidium Bogor Timur Temui Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Bahas Percepatan CDOB Bogor Timur

, 2/24/2021 09:09:00 PM

Foto bersama usai rapat pertemuan pembahasan proses CDOB Bogor Timur (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Presidium Bogor Timur bersama Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang berasal dari Dapil 2 menggelar pertemuan terkait pembahasan proses Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Bogor Timur yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Rabu (24/2/210).

Dalam pertemuan itu, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Pengurus Presidium Bogor Timur, dan sembilan (9) anggota DPRD Kabupaten Bogor yang berasal dari dapil 2 (Bogor Timur).

Pertemuan itu merupakan yang kedua kalinya untuk membahas percepatan proses CDOB Kabupaten Bogor Timur di tingkat Provinsi.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengatakan akan memfasilitasi dan akan mengirim surat ke Mendagri untuk meminta audiensi terkait proses CDOB Kabupaten Bogor Timur. Selain itu, 
DPRD Kabupaten Bogor akan mengagendakan rapat kegiatan Presidium Bogor Timur dengan SKPD terkait.

Disamping itu, Ketua Umum Presidium Bogor Timur Nafizul Alhafiz Rana, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor atas respon cepat dan kerjasama yang baik untuk memfasilitasi pertemuan bersama pihak terkait.

Adapun hasil pertemuan bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor yaitu : 

1. DPRD Kabupaten Bogor akan berkirim surat ke DPRD Provinsi Jawa Barat dan Mendagri untuk meminta audiensi terkait proses CDOB Bogor Timur.

2. DPRD Kabupaten Bogor akan agendakan rapat kegiatan Presidium Bogor Timur dengan SKPD terkait.

3. Kantor Sekretariat Presidium Bogor Timur bisa menggunakan gedung eks Kantor Kecamatan Klapanunggal dan akan diupayakan lokasi lahan PSU di Metland Cileungsi.

4. Kegiatan Presidium Bogor Timur dengan anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 2 akan di intensifkan dan masuk Renja Komisi.



Red : Ramdhan

TerPopuler

close