Peduli Sesama, Warga dan Pemdes Sindangmulya Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Cabang Bungin -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Peduli Sesama, Warga dan Pemdes Sindangmulya Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Cabang Bungin

, 2/27/2021 12:19:00 PM

Kepala Desa Sindangmulya, R. Selpia Indriyani (tiga dari kanan) (VNN/Ahim)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Saling bahu-membahu, warga Desa Sindangmulya bersama Pemerintah Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi memberikan bantuan kemanusiaan dengan tema "Bersama Kita Peduli Sesama Saudara" terhadap warga yang terdampak banjir di Desa Sindangsari dan Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada hari Jum'at (27/02/2021).

Warga, Ibu PKK dan Jajaran Aparatur Pemerintah Desa yang langsung di pimpin Kepala Desa Sindangmulya, R. Selpia Indriyani, mendistribusian bantuan dan turun langsung ke lokasi banjir di dua desa tersebut.


Kepala Desa Sindangmulya bersama Ibu PKK (VNN/Ahim)


Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari warga Sindangmulya terhadap warga yang terkena dampak banjir akibat meluapnya Sungai Citarum.

"Alhamdulillah, bantuan ini adalah bentuk perhatian warga Desa Sindangmulya bersama Pemerintah Desa yang juga ikut tergerak untuk meringankan sedikit beban warga yang terkena dampak banjir di Kabupaten Bekasi," ucap R.Selpia Indriyani.

Kepala Desa Sindangmulya yang juga Ibu Bhayangkari tersebut berharap semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban warga yang saat ini rumahnya masih tergenang banjir.



Perjalanan jarak tempuh dari Desa Sindangmulya Cibarusah menuju Kecamatan Cabang Bungin yang memakan waktu sekitar tiga jam itu, tidak menyurutkan semangat Pemdes Sindangmulya, warga dan unsur lainnya untuk memberikan bantuan.

"Kami membawa sekitar enam mobil yang membawa beberapa jenis paket sembako, pakaian layak pakai, dan uang tunai dari sumbangan atau donasi warga Sindangmulya sebagai bantuan yang kami berikan melalui Kepala Desa yang nantinya akan diberikan kepada warga," ujarnya.

Sementara itu, salah satu aparatur Pemerintah Desa Lenggahsari, Suharto mengucapkan terima kasih kepada warga dan Pemerintah Desa Sindangmulya yang sudah memberikan bantuan terhadap warganya, sedikitnya banyak sangat bermanfaat.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close