Peduli Sesama, ARTA Berikan Sembako Pada Korban Banjir di Desa Karangharja -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Peduli Sesama, ARTA Berikan Sembako Pada Korban Banjir di Desa Karangharja

, 2/28/2021 10:03:00 PM

Komunitas Anak Rantau Tasikmalaya (ARTA), saat memberikan bantuan di Desa Karangharja (VNN/Ahim)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Peduli terhadap sesama atas musibah banjir, Komunitas Anak Rantau Tasikmalaya atau yang biasa di sebut ARTA berikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kampung Kobak Ceper RT 007 RW 003 Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada Minggu (28/02/2021).

Ketua Umum ARTA, Ade Supriatna, Pembina Komunitas Anak Rantau Tasikmalaya, Adun Bandi Kuswoyo, yang juga sebagai Kordinator pada penyaluran bantuan untuk korban banjir turut hadir ke lokasi.

Menurut kordinator kegiatan, Adun Bandi Kusowoyo, mengucapkan Alhamdulilah pada hari ini kami dari Komunitas Anak Rantau Tasikmalaya bisa berbagi kepada saudara - saudara yang saat ini sedang mengalami musibah Banjir.

"Meskipun bantuan dari kami tidak seberapa dan alakadarnya, Insya Allah dapat sedikit meringankan beban bagi saudara - saudara kita yang terkena musibah banjir. Mudah - mudahan musibah banjir ini secepatnya berakhir, agar semua dapat beraktivitas kembali dengan normal," ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum ARTA, Ade Supriatna, jika banjir tahun ini memang cukup dahsyat sekali, bukan cuma di Kabupaten Bekasi saja, dari mulai Jakarta, Subang dan Karawang juga tahun ini terkena Musibah Banjir.

Insya Allah kita semua selalu sabar dan tenang dalam menghadapi musibah ini. Karena mungkin Allah SWT sedang menguji kita, Semoga banjir cepat berlalu.

Terpisah BPD Desa Karangharja, Feri mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Komunitas Anak Rantau Tasikmalaya yang sudah meluangkan waktunya untuk peduli kepada masyarakat di kampung Kobak Ceper.

"Saya sebagai BPD Desa Karangharja mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi - tinginya kepada Komunitas Anak Rantau Tasikmalaya. Semoga kebaikannya hari ini dapat di gantikan oleh Allah SWT dengan limpahan Rizki yang halal, Berkah serta berlimpah," tuturnya.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close