Komunitas Warga Kabupaten Bekasi Kembali Adakan Aksi Sosial -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Komunitas Warga Kabupaten Bekasi Kembali Adakan Aksi Sosial

, 2/12/2021 11:17:00 PM

 

Pict. Dewi 

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Komunitas WKB (Warga Kabupaten Bekasi) kembali mengadakan aksi sosial yakni galang dana untuk bencana yang terjadi di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi pada Jum'at (12/02). 

Aksi ini turut didukung oleh polisi dan dishub lampu merah Bekasi Timur. Selain mengadakan galdan, komunitas ini juga turut membagikan masker gratis kepada para mengendara yang tidak memakai masker.

Menurut Dewi, aksi galang dana ini tidak hanya menerima bantuan berupa uang tunai saja melainkan menerima pakaian layak pakai juga. Pakaian layak pakai ini didapatkan dari anggota WKB.

“Baju dan uang tunai,” ujar Dewi selaku ketua WKB yang diwawancarai via daring.

Selain itu Dewi juga menyampaikan bahwa, dana yang terkumpul hingga Jum'at (14/02) sebesar  Rp1.800.000,. Uang ini nantinya akan dibelikan kebutuhan pokok sehari-hari, obat-obatan, dan pampers balita.

“Penggalangan hari ini dapet 1 juta di total keseluruhan jadi Rp1.800.000. Akan di kirim ke daerah Muara Gembong pada hari Minggu, 14/02. Berbentuk sembako, obat-obatan, dan pampers balita yang akan di bagikan langsung dari rumah ke rumah yang terdampak banjir,” tutup Dewi.


Red : Anita

TerPopuler

close