GCI Lumajang Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Masyarakat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

GCI Lumajang Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Masyarakat

, 2/05/2021 11:07:00 PM

GCI Lumajang Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Lumajang - Dalam meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Lumajang, organisasi kemasyarakatan Garuda Cakra Indonesia (GCI) Kabupaten Lumajang turun ke jalan untuk berbagi rejeki dengan membagikan Nasi Bungkus dan masker kepada para pegguna jalan dan masyarakat sekitar Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Jum'at (5/2/21). 

Sebelum kegiatan ini digelar, para pengurus DPC Garuda Cakra Indonesia Kabupaten Lumajang berkumpul di halaman Kantor Polsek Jatiroto dan di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Lumajang, IPTU (Purn) Muriadi beserta para pengurus Bidang Kesra dan Bidang Pemberdayaan Perempuan. Team ini dinamakan Charity Community GCI Lumajang dan dihadiri pula oleh Ketua Bidang Kesra Dewan Pengurus Daerah Garuda Cakra Indonesia Jawa Timur, Ratna Sari Katamsi dan para relawan.
Kegiatan ini bertepatan dengan agenda berkala Garuda Cakra Indonesia yang serentak di berbagai daerah di indonesia. "Kami tetap upayakan semampunya secara swadaya, baik dari pengurus, kader maupun masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan baksos Jum'at Barokah," ungkap Ketua Umum Garuda Cakra Indonesia, Sonny Yudhawan, yang dihubungi langsung secara terpisah.

"Dan kegiatan inipun sesuai dengan harapan Bupati Lumajang, yaitu Pemerintah Kabupaten Lumajang mengajak seluruh organisasi kemasyarakatan dan komunitas yang ada di Kabupaten Lumajang untuk bergerak bersama mengatasi dampak yang ditimbulkan Covid-19 khususnya pada sektor sosial ekonomi," lanjut Ketum GCI.

Semoga semua kegiatan berjalan lancar dan tetap waspada, jadikanlah 3M ini suatu kebutuhan masing-masing individu, karena kesehatan itu hak semua orang, oleh karena itu penerapan protokol kesehatan adalah sebatas rambu-rambu demi kenyamanan dan keamanan warga dari terpaparnya Covid-19.


Source : Humas GCI 
Editor : Ramdhan

TerPopuler

close