Empat Kepala Desa dan Ketua BPD Tak Hadir di Acara MUSRENBANG Kecamatan Karang Bahagia -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Empat Kepala Desa dan Ketua BPD Tak Hadir di Acara MUSRENBANG Kecamatan Karang Bahagia

, 2/10/2021 06:25:00 PM

Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Karang Bahagia (foto : Ahim)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) untuk tahun anggaran 2022 tingkat Kecamatan telah dilaksanakan di Aula Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada Rabu (10/02/2021) dengan jumlah pembatasan tamu yang hadir.

Dalam acara tersebut untuk merencanakan arah pembangunan tahun 2022 untuk Kecamatan maupun Desa di Wilayah Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Sangat disayangkan empat Kepala Desa dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Wilayah Kecamatan Karang Bahagia tak hadir dalam acara MUSRENBANG tingkat Kecamatan Karang Bahagia tersebut.

Adapun untuk empat Kepala Desa yang tak hadir adalah Kepala Desa Karang Sentosa, Kepala Desa Karang Satu, Kepala Desa Karang Bahagia dan Kepala Desa Karang Setia. Sedangkan yang hadir Kepala Desa Karang Mukti, Karang Anyar, Karang Rahayu dan Sukaraya.

Sedangkan untuk Ketua BPD yang tak hadir yaitu Ketua BPD Karang Mukti, Karang Bahagia, Karang Anyar dan Karang Rahayu. Sedangkan yang hadir Ketua BPD Karang Satu, Karang Sentosa, Karang Setia dan Sukaraya.

"Sedang ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan dan meminta wakil ketua untuk hadir. Kalau tidak berbarengan biasanya acara apapun hadir bang," ujar Abdul Ajis saat dikonfirmasi vnn.co.id melalui pesan WhatsApp.



Begitu juga dengan Ketua BPD Karang Rahayu, Chepy S Sidiq, saat dikonfirmasi bahwa dirinya sedang sakit dan mengirimkan gambar sedang diruang rumah sakit dan dirawat.

Selanjutnya Ketua BPD Karang Bahagia, Taji dan Ketua BPD Karang Anyar, Kartih saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak menjawab sampai berita ini diterbitkan.

Sementara itu Kepala Desa Karang Bahagia, Hamdani Atamam atau yang biasa disapa Lurah Donay sedang berduka atas meninggal orang tuanya. Sedangkan Kepala Desa Karang Setia, Armat dan Kepala Desa Karang Satu, Sarim saat dikonfirmasi bahwa dirinya sedang sakit.

Kemudian, Kepala Desa Karang Sentosa, Karta Wijaya saat dikonfirmasi atas ketidak hadirnya sampai berita ini diterbitkan bungkam tidak menjawab.

Menurut Camat Karang Bahagia, H.Karnadi saat diminta tanggapannya menyampaikan berdasarkan laporan yang diterima untuk Kepala Desa Karang Satu dan Karang Sentosa sedang Sakit. Kemudian Kepala Desa Karang Setia katanya ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, Sedangkan Kepala Desa Karang Bahagia sedang berduka.

Menariknya ada perbedaan keterangan kepala Desa Karang Setia saat dikonfirmasi vnn.co.id mengatakan sedang sakit namun menurut Camat Karanga Bahagia ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

Menanggapi perbedaan alasan tersebut." Ya, sama aja kang apakah dia mau berobat itu urusan pribadi yang tidak bisa ditinggalkan dan Kades saya jadi pada sakit kan malu kang," ucap H.Karnadi.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close