Cegah Covid-19, Koramil 05/Senaning Terus Sosialisasikan 3M -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cegah Covid-19, Koramil 05/Senaning Terus Sosialisasikan 3M

, 2/13/2021 09:13:00 PM

Koramil 05 /Senaning lakukan sosialisasi di Desa Jasa, Kecamatan Ketungau Hulu, Sintang, Sabtu (13/2/21)

(Sumber : Pendim 1205/Stg).


Vnn.co.id, Sintang
– Babinsa Koramil 05/Senaning Kopda Kadir terus melakukan sosialisasi di desa binaannya guna memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan. Sosialisasi ini dilakukan di Desa Jasa, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Sabtu (13/2/21).

Dikatakan olehnya bahwa sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan mengingat kondisi dan situasi yang belum kunjung stabil.  

Kegiatan sosialisasi ini juga sangat rutin dilakukan dan biasanya dilakukan 2 minggu sekali. Hal ini dimaksudkan supaya masyarakat paham dengan kegiatan yang kita berikan. “Semakin kita mengabaikan protokol kesehatan, maka kita sudah secara tidak langsung bermain-main dengan kesehatan kita, dan bagaimanapun kunci untuk melaksanakan kegiatan yaitu kesehatan kita sendiri, " ungkapnya.

Ia menjelaskan pula, maka dari itu agar warga desa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. "Lakukan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker,” tambah Kopda Kadir.

Ia melanjutkan, sebenarnya tanpa sosialisasi ini kita harus sadar. Namun, dengan sosialisasi ini hanya untuk memperdalam pemahaman kepada masyarakat Desa Jasa, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang.

Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini, agar masyarakat di Desa Jasa tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, kami sangat bangga kepada masyarakat di sini yang sangat antusias dengan kedatangan dan kegiatan kami, pungkasnya.

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor: Mega

TerPopuler

close