Cegah Anggota Terpapar Covid - 19, Personel Kodim 1205/Sintang Cek Suhu Badan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cegah Anggota Terpapar Covid - 19, Personel Kodim 1205/Sintang Cek Suhu Badan

, 2/08/2021 03:40:00 PM
Kegiatan pengecekan suhu tubuh.


Vnn.co.id, Sintang,
bersumber dari Pendim 1205/Sintang - Anggota Kodim 1205/Sintang laksanakan cek suhu badan di lapangan apel Makodim Sintang sebelum melaksanakan kegiatan guna memastikan kesehatan daripada masing-masing personil Kodim Sintang pada Senin pagi (08/02/2021).

Kasdim 1205/Sintang, Mayor Infanteri Amri Marpaung, S.Ag menjelaskan bahwa kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan tugas di satuan, oleh sebab itu semua personil harus tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes), baik sedang melaksanakan jam Dinas maupun sedang diluar jam dinas.

Pada saat ini dikatakan olehnya, kesehatan harus benar-benar diterapkan, terutama protokol kesehatan. "Hal ini penting karena sudah banyak masyarakat yang terpapar virus Covid-19. Oleh kerena itu mari dari diri kita untuk keluarga sama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan," tambahnya.

Ia melanjutkan agar kiranya mulai dari pribadi anggota dan juga keluarga agar memperhatikan kesehatan dan melaksanakan prokes setiap hari. "Mari kita menjadi contoh untuk masyarakat, kita laksanakan Protokol Kesehatan dan ajak masyarakat berpartisipasi dalam menjalankan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, gunanya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ( COVID-19), kita memang tidak dapat menghindarinya namun kita dapat mencegahnya dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkas Kasdim ini mengakhiri.*


Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Kana

TerPopuler

close