TNI Hadiri Undangan Rapat Musrenbang RKPD Kecamatan Ella Hilir, Berharap Lebih Maju ke Depannya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

TNI Hadiri Undangan Rapat Musrenbang RKPD Kecamatan Ella Hilir, Berharap Lebih Maju ke Depannya

, 1/18/2021 03:41:00 PM
Rapat Musrenbang RKPD 2022 TingkatKecamatan Eka Hillir, Sintang, Senin (18/1/21)
(Foto: Pendim 1205/Sintang).


Vnn.co.id, Sintang
- Kecamatan Ella hilir menggelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Ella hilir yang dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Melawi, Bappeda, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi dan dihadiri juga oleh seluruh Kepala Desa Kecamatan Ella Hilir, Senin (18/01/2021).

Kegiatan ini adalah sebuah upaya melaksanakan program kerja se-tingkat kecamatan, yang dipersiapkan setahun sebelum program kerja tersebut dilaksanakan pada tahun mendatang. Dikarenakan Danramil 13/Ella Hilir tidak bisa hadir pada rapat tersebut sebab ada kerjaan penting yang tidak bisa ditinggalkan, Serda Deky Kusnadi babinsa koramil 13/ Ella Hilir hadiri rapat tersebut mewakili Danramil.


Dalam rapat tersebut, Serda Deky Kusnadi menyampaikan kepada semua peserta rapat bahwa di Kecamatan Ella musti lebih maju di tahun berikutnya.

"Dalam kegiatan ini saya setuju supaya Kecamatan Ella Hilir ini dapat lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya dan saya mewakili Danramil berterima kasih banyak kepada bapak-ibu yang sudah berkenan mengundang kami untuk hadir di sini," ucapnya.


Dikatakan bahwa dengan bersama rakyat kita membangun daerah-daerah yang masih sangat susah untuk dijangkau oleh transportasi bahkan juga akses sinyal supaya di masa mendatang desa-desa Kecamatan Ella Hilir ini lebih maju lagi.

"Selama saya masih menjabat sebagai babinsa di kecamatan Ella Hilir ini saya akan memberikan yang terbaik yang mampu saya berikan kepada masyarakat disini, saya sangat senang bisa dekat dengan masyarakat di Kecamatan Ella Hilir, masyarakatnya sangat santun dan memiliki semangat yang tinggi," pungkas Serda Deky Kusnadi ini.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close