Kini Pukul :

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Ini Doa Deddy Corbuzier Untuknya

Unggahan doa Deddy Corbuzier untuk Syekh Ali Jaber, KAmis (14/1/21).

Vnn.co.id, Jakarta - Kabar duka meninggalnya seorag ulama kembali datang. Syekh Ali Jaber, pemuka agam Islam asal Madinah, Arab Saudi itu dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Kamis (14/1/21) pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tak terkecuali keluarga, masyarakat luas termasuk publik figur turut merasa sedih ditinggalkan Syekh Ali Jaber, ialah Deddy Corbuzier.

Ia pun mengungkapkan bela sungkawa serta menguntai doa untuk Syekh Ali Jabeer dalam Instagramnya. "Innalillahi wa inna lillahi rojiun @syekh.alijaber There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven," Demikian kiranya tulisan Deddy Corbuzier dalam unggahannya, Kamis (14/1/21).

Ungkapan itu ditulisnya dalam caption dari sebuah foto Deddy Corbuzier yang sedang menunaikan salat bersama Syekh Ali Jaber. "Will be miss you," lanjutnya.

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber sempat dikabarkan terpapar Covid-19 pada Desember 2020 lalu. Namun, hal itu dibantah bahwa beliau meninggal lantaran sakit pada paru-paru dan dalam keadaan negatif Covid-19.

Hal ini diungkap oleh Ustadz Yusuf Mansyur saat dikonfirmasi. "Covid awalnya dan ada penyakit penyerta, paru-paru. Tapi wafat udah negatif Covid-19," ungkap Ustadz Yusuf Mansyur.

Syekh Ali Jaber, lanjutnya, sempat kritis pada 13 Januari pukul 23.00 WIB. Syekh Ali Jaber pun sudah dipasangkan ventilator pada tubuhnya sejak 16 hari sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

"(meninggal) 08.30 di Rumah Sakit Yasri, Cempaka Putih," pungkasnya.

Red: Mega