Kini Pukul :

Sinergitas Ormas Surosowan Indonesia Bersatu dengan Puspindo Didukung Ketua MPR RI

Ketua MPR RI menjalin silaturahmi bersama Ormas Surosowan Indonesia Bersatu dan Puspindo di Blackstone, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/21).


Vnn.co.id, Jakarta
 - Organisasi Masyarakat (Ormas) Surosowan Indonesia Bersatu menjalin silaturahmi dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima silaturahmi DPP Surosowan Indonesia Bersatu dan Puspindo (Perkumpulan Usahawan Ponsel Indonesia) di Black Stone, Jl Proklamasi, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/21).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyambut baik kedatangan DPP Surosowan Indonesia Bersatu bersama Puspindo.

"Lembaga MPR RI akan bersinergi dengan Ormas Surosowan Indonesia Bersatu, dalam sosialisi 4 pilar kebangsaan nantinya, Ormas Surosowan akan kita libatkan. Bentuk kerjasama yang ditawarkan Ormas Surosowan kami terima. Ke depan agenda Surosowan kita dukung, dengan tetap 4 pilar sebagai program utama"

"Kami juga mengapresiasi Sinergitas Ormas Surosowan Indonesia Bersatu dengan Puspindo (Perkumpulan Usahawan Ponsel Indonesia), semoga wirausahawan-wirausahawan yang kreatif banyak terlahir di sini, dan tetaplah solid bangun kekompakkan dalam program," ujar Bamsoet yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Surosowan Indonesia Bersatu.

Ketua Umum DPP Surosowan Indonesia Bersatu Tb. Uuy Faisal Hamdan menyampaikan,

"Alhamdulillah, silaturahmi kami Ormas Surosowan Indonesia Bersatu, bersama Puspindo diterima oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan ke depan Program Sosialisasi 4 pilar kebangsaan kita sukseskan sesuai dengan petunjuk Ketua MPR RI," ulas Uuy.

Tb Uuy Faisal Hamdan juga menjelaskan mengenai Ormas Surosowan Indonesia Bersatu

"Di Ormas Surosowan Indonesia Bersatu ini berhimpun kader generasi muda yang peduli adat istiadat, peduli budaya nusantara, kalangan dosen, pendidik, pengajar, pengacara, pengusaha, di sini juga ada kalangan ulama, keraton, kesultanan, dan sesepuh tokoh-tokoh adat Nusantara," ungkap Tb Uuy Faisal Hamdan

Sementara itu, Sekjen Puspindo (Perkumpulan Usahawan Ponsel Indonesia) Hasdar Hanafi menjelaskan,

"Puspindo (Perkumpulan Usahawan Ponsel Indonesia) adalah organisasi yang terdiri dari pemilik konter-konter HP, baik di toko sendiri ataupun di mall-mall. Kami menghimpun para pengusaha terkhusus ponsel sebagai wadah komunikasi dalam bisnis. Kami di sini juga melayani dan merangkul service, para teknisi perbaikan HP, software dan hardware serta perbaikan Komputer."

"Alhamdulillah, Ormas Surosowan Indonesia Bersatu Bersinergi dengan kami, InsyaAllah ke depan kami optimis akan lahir pengusaha-pengusaha baru di tanah air," tutur Hasdar Hanafi yang juga Ketum Cendikiawan Surosowan Indonesia, dan Ketua ADPPI (Asosiasi Dosen Pemerhati Pendidikan Indonesia) Sulsel ini. 

Jurnalis: Megy Aidillova

Editor: Mega