Kini Pukul :

Siswi SMAN 1 Karang Bahagia Asal Desa Karang Satu Sabet 3 Medali Dikejuaraan Tri Lomba Atletik

Farida Azhari Siswi SMAN 1 Karang Bahagia saat menerima Piala Juara Umum
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Farida Azhari Siswi kelas XII SMAN 1 Karang Bahagia Membuktikan hasil kegigihannya dengan menyabet 3 Medali sekaligus dalam Kejuaraan Lomba Tri Lomba Atletik yang diselenggarakan KONI dan PASI Kabupaten Bekasi, Minggu (01/03/2020)

Siswi asal Desa Karang Satu Kecamatan Karang Bahagia tersebut menyabet 2 Emas dan 1 Perak. Emas di dapat dari Lomba Lari 100 Meter Putri dan Lompat Jauh Putri Kemudian Untuk perak di dapat lompat tinggi yang di ikuti peserta se Kabupaten Bekasi di Wibawamuk

Tak Hanya Farida Azhari, SMAN 1 KARANG BAHAGIA juga juara dari Lari 100 meter Putra.

"Putri pasangan dari almarhum bapak Acung dan ibu Ami itu ternyata medapatkan Juara Umum. Karena mendapatkan 3 Medali dan mendapatkan point terbanyak dari semua kategori",ucap Pembina Ekstra Kurikulier Fransisco Robi kepada wartawan, Senin (02/03/2020)

Acara tersebut adalah event dengan tujuannya tentu untuk melakukan pembinaan agar Kabupaten Bekasi mempunyai Atletik sendiri

Roby berharap Pembinaan kepada atlet-altel yang sudah terlihat unggul agar dapat perhatian. Seperti dapat terjamin pada saat latihan tidak kebingunan, diperhatikan uang Pembinaannya oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi karena ini adalah bibit yang harusa dapat di perhatikan.

"Farida Azhari tetap semangat jangan pernah puas harus kembangkan terus prestasinya, bila perlu sampai kancah Nasional dan Internasional",pungkas Roby.

Tak Hanya itu, Siswi Jebolan MI-Alkhoriyah dan MTS Mifathul Islam ini juga pernah menjadi Juara 3 Seprovinsi Jawa Barat dalam sebuah Event yang diadakan salah satu Universitas.



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments