Kini Pukul :

Yayasan Jalinan masyarakat Limusnunggal Gelar Sahur On the Road di Tiga Kabupaten/Kota

Pimpinan Yayasan Jalinan Masyarakat Limusnunggal, jamaluddin, M. S. H, Saat Membagikan Paket Nasi
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Momen Bulan Suci Ramadhan benar-benar dimanfaatkan oleh semua kalangan untuk berbagi kebaikan, begitu juga dengan Yayasan Jalinan Masyarakat Limusnungal yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan yang beralamat di Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi - Kabupaten Bogor, mereka menggelar sahur keliling atau yang lebih populer Sahur On the Road.

Kegiatan bagi-bagi makan sahur ini dilakukan pada Minggu dini hari (19/5/19) menjelang sahur, pada pukul 02:00 WIB s/d 03:45 WIB di sepanjang jalan Tiga Kabupaten/Kota, yaitu Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor. Dimulai dari Desa Lambangsari (Kec. Tambun Selatan - Kab. Bekasi), Jl. Raya Cimuning - Mustika Jaya - Setu (Kota Bekasi), Jl. Raya Setu Serang (Kab. Bekasi) dan Kecamatan Cileungsi dari mulai Pasir Angin, Metland Transyogi, Pasar Cileungsi hingga Jl. Raya Narogong Desa Limusnunggal (Kab. Bogor).

Yayasan Jalinan masyarakat Limusnunggal Gelar Sahur On the Road di Tiga Kabupaten/Kotekretaris Panitia kegiatan Sahur On the Road, Jepri Ardianto, S.E mengatakan, "Alhamdulillah, Yayasan Jalinan Masyarakat Limusnunggal bisa menggelar acara Sahur On the Road, di momen Bulan Ramadhan ini dimana kami ingin berbagi kebaikan untuk orang banyak. Meskipun sedikit, In Sha Allah ini sebagai langkah kita mempererat tali silaturrahmi.”

Adapun target dari kegiatan Sahur On the Road ini adalah masyarakat atau orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Karena masih banyak orang diluar sana yang masih mencari nafkah yang di pinggiran jalan dari pagi hingga pagi lagi.

"Paket nasi yang kami siapkan sekitar 500 bungkus, yang isinya nasi, daging rendang, sayur, buah pisang, air mineral dan susu siap saji. Dana yang kami peroleh adalah hasil dari swadaya masyarakat," ujar Jepri.

Sahur On the Road ini akan kembali dilaksanakan pada pekan depan dengan jangkauan wilayah yang lebih luas lagi.

“Mudah-mudahan banyak yang donasi, karena semakin banyak donasi semakin banyak juga paket nasi yang akan disiapkan. Bilamana ada yang mau donasi, silahkan di transfer ke rekening Bank BRI, an. JAMALUDDIN, No. Rek. 725501003484534,” tandasnya.

Menurut salah satu warga Desa Tamansari, Suwanda mengatakan, "Kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Jalinan Masyarakat Limunungal, semoga kegiatan ini tetap berlanjut."




Rep: RYN
Red: JA

No comments