Anies Baswedan: Stadion Baru Persija Akan Segera Dibangun -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Anies Baswedan: Stadion Baru Persija Akan Segera Dibangun

, 12/22/2018 12:58:00 PM
Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno,
Bertemu Bambang Pamungkas.
Vnn.co.id, Jakarta — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri tabligh akbar untuk memperingati milad 21 tahun Jakmania di Monas, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, Anies berbicara soal janji pembuatan stadion untuk Persija Jakarta.

“Insya Allah rumah untuk klub kita semua akan terbangun,” ucap Anies seraya disambut tepuk tangan oleh Jakmania, Jumat (21/12/2018).

Dilansir dari Poskota, Anies memastikan kepada Jakmania jika janji-janji yang ia berikan saat kampanye dulu satu persatu ia tepati. Salah satunya soal pembangunan stadion.

“Janji yang saya ucapkan akan saya tunaikan,” papar Anies.

Selain itu, Anies juga berjanji akan mengundang Jakmania saat peletakan batu pertama pembangunan stadion tersebut.

“Saya akan undang kalau ground breaking (peletakan batu)” ujarnya.

Sementara itu, usai memberi sambutan, kepada awak media, Anies menjelaskan jika saat ini Jakpro tengah melakukan finalisasi rancangan stadion untuk Persija Jakarta.

“Jadi sekarang Jakpro sedang melakukan finalisasi rancangannya. Nanti kalau sudah rancangannya final nanti kami akan umumkan sekaligus penentuan waktu ground breaking-nya,” katanya.

Anies belum dapat memastikan kapan peletakan batu pertama itu dilakukan. Namun, estimasi akan dilakukan pada awal tahun 2019.

“Belum-belum nanti abis final nanti. (Estimasi) awal tahun 2019,” tandasnya.

Jurnalis: RMD
Editor: IP

TerPopuler

close