Raker BTJ (Bogor Timur Jurnalis) Hasilkan Ajis Maulana sebagai Sekjen Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Raker BTJ (Bogor Timur Jurnalis) Hasilkan Ajis Maulana sebagai Sekjen Baru

, 9/01/2021 08:31:00 PM

 


Bogor Timur Jurnalis (BTJ) saat di Kabupaten Sukabumi, Ahad (29/8/21): SuaraBotim.

Vnn.co.id, Bogor – Rapat Kerja (Raker) Bogor Timur Jurnalis (BTJ) yang digelar di Kabupaten Sukabumi, Bogor menghasilkan keputusan atas terpilihnya Sekretaris Jenderal (Sekjen) baru, yakni Ajis Maulana, Ahad (29/8/21).

 

Menurut Sudadi, Ketua BTJ itu mengatakan bahwa mendelegasikan saudara Ajis itu merupakan hal yang sangat tepat mengingat ia adalah sosok yang mengetahui seluk-beluk BTJ.

 

“Selain karena pemilihan demokratis dan memang berkompeten, kita juga melihat Ajis sebagai orang yang tahu sejarah BTJ dari awal. Maka saya kira adalah hal yang sangat tepat dengan terpilihnya Ajis sebagai sekjen dalam periode ini,” kata Sudadi.

 

BTJ ketika menggelar raker, Ahad (29/8/21): SuaraBotim.

Selain pendelegasian sekjen baru, sambung Sudadi, Raker itu juga menyisipkan agenda kerja BTJ untuk satu tahun ke depan. Namun, agenda tersebut akan dimatangkan pada raker lanjutan dan dalam waktu dekat.

 

Terkait tempat dilaksanakannya Raker, yakni Pantai Citepus, bukanlah tanpa alasan. Menurut Sudadi lagi, dipilihnya lokasi wisata itu merupakan upaya untuk membangun suasana kekeluargaan yang lebih dalam.

 

“Kita pilih lokasi wisata keluarga untuk Raker ini dengan alasan ingin membangun suasana kekeluargaan yang lebih dalam BTJ ini. Lalu kita juga ingin teman-teman melepas penat dan berlibur bersama di Pantai Cilepus,” tuturnya.

 

Ajis Maulana, sekjen baru yang terpilih mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan rekan-rekannya terhadap dirinya sebagai sekjen yang baru.

 

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan teman-teman dengan memilih saya sebagai sekjen yang baru di BTJ, dan tentunya untuk menjalankan agenda kerja ke depan, saya pun butuh bimbingan dan bantuan dari teman-teman BTJ,” ujar Ajis.

 

Red: Mega


TerPopuler

close