Serda Krinius Primus Komsos ke Pedalaman, Mendekat dengan Warga Binaannya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Serda Krinius Primus Komsos ke Pedalaman, Mendekat dengan Warga Binaannya

, 1/15/2021 05:02:00 PM


Sumber : Pendim 1205/Stg


Vnn.co.id, Sintang
- Serda Krinius Primus, Babinsa koramil 12/Nanga Tebidah mengunjungi desa binaan adalah suatu upayanya dalam mengemban tugas yang diberikan oleh Negara, pada saat tiba di Koramil 12/Nanga Tebidah, pada Jum'at (15/01/2021).

Sebagai anggota baru Koramil 12/Ng Tebidah, Serda Krinius Primus langsung meninjau wilayah desa binaannya yang tidak jauh dari Nanga Tebidah, dengan menempuh perjalanan sekitar 2 jam menggunakan kendaraan roda dua. Tepatnya di Dusun Semadai Desa Tanjung Bunga, tidak membutuhkan waktu lama serda Krinius Primus untuk melakukan pendekatan dengan warga masyarakat Desa Tanjung Bunga tersebut.

Sumber : Pendim 1205/Stg

Dalam peninjauannya, beliau juga terlihat sangat akrab dengan masyarakat setempat. "Saya pertama kali datang ke Desa Tanjung Bunga ini tetapi masyarakat sangat ramah dan tidak takut untuk berbincang dengan saya, rasa semangat saya sudah mulai timbul melihat masyarakat disini," Ucap Serda Krius Primus.

Selain itu Serda Krinius Primus juga menyampaikan masalah kesehatan, "Kesehatan adalah kunci utama kita dalam beraktivitas, jika masalah kesehatan kita terganggu otomatis bekerja pun susah," ujarnya.

Sumber : Pendim 1205/Stg


Untuk itu dimasa pandemi ini ia berpesa agar warga tetap menerapkan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kunjungan ini adalah awal untuk mengetahui wilayah binaan dan mengetahui aktivitas masyarakat di Desa Tanjung Bunga ini," pungkasnya.


Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita 


TerPopuler

close