Purnawirawan Kodim Sintang DiKebumikan Dengan Upacara Militer -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Purnawirawan Kodim Sintang DiKebumikan Dengan Upacara Militer

, 1/28/2021 07:25:00 PM

Sumber : Pendim 1205/Stg

Vnn.co.id, Sintang - Mayor Inf Amri Marpaung S.Ag, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1205/Sintang, pimpin upacara pemakaman secara militer Almarhum Peltu Purnawirawan Satoko, Selasa pagi (25/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri marpaung S.Ag mengungkapkan turut berdukacita atas kepergian Peltu Purnawirawan Satoko, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.


"Semasa hidupnya Almarhum dikenal sangat ramah, baik, dan rajin melaksanakan ibadah, tetangga yang ikut serta dalam pemakaman tersebut juga mengatakan bahwa beliau sangat sering membantu tetangganya," ujar Kasdim tersebut.

Dari Beliau kita dapat belajar banyak hal tentang kebaikan, sopan santun, sikap ramah tamah dan kepedulian terhadap tetangga sekitar.


"Semoga apa yang beliau lakukan semasa hidupnya dapat diterima Allah SWT," ujarnya mendoakan.

Ia melanjutkan bahwa menjadi orang yang baik tidak mudah, membutuhkan iman yang kuat dan ketekunan kita untuk beribadah, berdoa kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. "Untuk itu mari kita contoh keteladan beliau, " pungkas Kasdim Sintang ini.


Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita 

TerPopuler

close