Pimpin Upacara Pemakaman Militer, Dandim Sintang: Kami Turut Berduka Cita -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pimpin Upacara Pemakaman Militer, Dandim Sintang: Kami Turut Berduka Cita

, 1/16/2021 10:01:00 PM

Kodim 1205/Sintang menyelenggarakan upacara pemakaman militer purnawirawan TNI AD pensiunan Kodim 1205/Sintang di Taman Makam Bahagia Kampung Menyurai, Sabtu, (16/1/21)
(Foto: Pendim 1205/Stg).

Vnn.co.id, Sintang - Kodim 1205/Sintang menyelenggarakan upacara pemakaman militer purnawirawan TNI AD pensiunan Kodim 1205/Sintang di Taman Makam Bahagia Kampung Menyurai, Sabtu (16/1/21).

Sebelum menuju ke lokasi pemakaman, telah dilaksanakan upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah bertempat di Rumah duka Jl.MT Haryono Gg STKIP, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang.

Selanjutnya, proses pemakaman secara militer dilangsungkan di Taman Makam Bahagia Kampung Menyurai.


Bertindak selaku Inspektur Upacara, Komandan Kodim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Eko Bintara Saktiawan dengan peserta upacara yang terdiri dari satu pleton anggota Kodim Sintang.

Pada kesempatan itu Dandim Sintang Letkol Eko menyampaikan, "Saya atas nama keluarga besar TNI mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum. Selama hidup, almarhum sudah mengabdikan dirinya bagi kepentingan bangsa dan negara. Semoga almarhum Pelda Purnawirawan Sarianus Siret diterima segala ibadah dan amal bhaktinya di sisi Tuhan Yang Maha Esa."


Dikatakan olehnya bahwa segenap keluarga besar Kodim Sintang yang Hadir turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. "Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran serta Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya.*

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close