Pemdes Karang Harum Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemdes Karang Harum Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa

, 1/21/2021 09:40:00 PM

Kepala Desa Karang Harum, H. Rimansyah (tengah) (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) merupakan musyawarah inti yang akan menentukan berbagai program dan kegiatan yang menjadi prioritas bagi Pemerintah Desa untuk dapat dilaksanakan serta mendapatkan pendanaan. Pada kesempatan itu bersama-sama menentukan prioritas kegiatan pembangunan.

Seperti Pemerintah Desa Karang Harum, yang melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karang Harum, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/01/2021) dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa, H. Rimansyah.

Acara tersebut turut dihadiri Camat Kedung Waringin, H. Asan Basri, BPD, Aparatur Desa dan para tamu udangan lainnya.

"Dengan digelar MUSRENBANGDES ini untuk merealisasikan usulan tahun 2022 dengan skala prioritas sesuai hasil usulan bersama," ujar Kepala Desa Karang Harum, H. Rimansyah.




Dikatakan Kades Bule sapaan akrabanya, ia berharap usulan di tahun 2022 untuk pembangunan skala prioritas maupun yang tidak prioritas dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi di Desa Karang Harum. Sehingga masyarakat bisa merasakan secara langsung akan pembangunan yang layak.

Oleh sebab itu, dirinya mengajak kepada semua lapisan masyarakat agar bekerja sama dengan Pemerintah Desa, agar Desa Karang Harum lebih maju lagi di bidang pembangunan kedepannya.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close