Nelayan Muara Gembong Temukan Potongan Kaki, Diduga Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Nelayan Muara Gembong Temukan Potongan Kaki, Diduga Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182

, 1/18/2021 09:45:00 PM

Kapolsek Muara Gembong, AKP Dhana Dhono Vhernandie (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Seorang nelayan pantai Muara Gembong Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, menemukan potongan tubuh manusia berupa telapak kaki. Potongan kaki tersebut di duga merupakan salah satu korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh diperairan Kepulauan Seribu.

Peristiwa penemuan potongan tubuh manusia berupa kaki yang diduga merupakan salah satu korban pesawat Sriwijaya SJ 182, Pertama kali di temukan oleh Tabroni (50) seorang nelayan 
yang hendak melihat tambaknya yang memang berada tepat di bibir pantai laut Muara Gembong, tepatnya di Kampung Muara Mati RT 004 RW 005 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

"Awalnya saya hendak melihat tambak ikan, karena memang kondisi laut sedang pasang, saat melintas dilokasi, saya melihat benda mencurigakan, dan saat didekati ternyata potongan kaki manusia," ujar Tabroni, Senin (18/01/2021).


Potongan Kaki Yang Ditemukan Nelayan (foto : istimewa)


Kemudian saya langsung melaporkan temuan potongan kaki tersebut ke pak RT Nurhasan, dan dilanjutkan dengan melapor ke Polsek Muara Gembong.

Petugas Polsek Muara Gembong yang mendapat laporan adanya temuan potongan tubuh berupa kaki yang diduga merupakan salah satu korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, langsung mendatangi lokasi kejadian dengan melakukan indetifikasi, kemudian langsung mengevakuasi untuk membawanya ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

"Benar kami mendapat laporan dari nelayan adanya temuan potongan tubuh berupa kaki manusia yang tersangkut di pepohonan diperairan pantai laut Muara Gembong," terang Kapolsek Muara Gembong, AKP Dhana Dhono Vhernandie.

Dikatakan Kapolsek, kami belum dapat menyimpulkan apakah potongan tubuh berupa kaki tersebut merupakan korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh diperairan Kepulauan Seribu. Untuk itu kami langsung bawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta, untuk dilakukan proses otopsi.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close