Komunitas Warga Kabupaten Bekasi Gelar Baksos Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Komunitas Warga Kabupaten Bekasi Gelar Baksos Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

, 1/13/2021 12:44:00 PM

 


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Komunitas WKB (Warga Kabupaten Bekasi) menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako pada hari Minggu (10/1/2021) di Desa Jayasakti, Kec. Muara Gembong, Kab. Bekasi  guna membantu warga yang terdampak COVID-19.


Dewi airin selaku ketua komunitas WKB mengatakan, melalui kegiatan berbagi ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak virus corona.


“Kami turun ke perkampungan membagikan paket sembako, bertemu warga, merasakan langsung kondisi masyarakat terdampak corona, setidaknya sedikit meringankan beban di masa pandemi,” jelas Dewi.



Ia juga turut bangga untuk seluruh staff dan anggota yang selalu kompak dan solid, kekompakan dan kebersamaan yang selalu terjaga antara satu dengan yang lainnya.


Menurut Humas Komunitas tersebut mengatakan bahwa, “Alhamdulillah acara bakti sosial kemarin berjalan dengan lancar dan didukung oleh cuaca. Semoga kedepannya tetap selalu menjaga kekompakan.” ucap Dedi.


Wakil ketua komunitas tersebut pun menuturkan “Walaupun jarak yang jauh tapi tidak menyurutkan hati dan niat kita untuk bersosialisasi di masa pandemi ini.” ungkap Sarman.


Tak hanya menjalin pertemanan tetapi juga menjalin persaudaraan di dunia nyata bukan hanya sekedar di dunia maya.


Rep : Suci

Red : Anita

TerPopuler

close