Ini Surat Keputusan PBNU mengenai Pembekuan PCNU Surabaya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ini Surat Keputusan PBNU mengenai Pembekuan PCNU Surabaya

, 1/02/2021 09:42:00 PM

Surat Keputusan PBNU mengenai pembekuan PCNU Surabaya dan penunjukkan karteker.

Vnn.co.id, Surabaya - Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Surabaya dibekukan dan dikarteker, yang mana hal itu telah disahkan dalam surat keputusan PBNU No. 611/A.II.04.d/12/2020.

Salah satu poin yang tertulis itu berbunyi "Mencabut Surat Keputusan PBNU, Nomor 30.a/A.II.d/10/2020, tertanggal 18 Shafar 1442 H/6 Oktober 2020 M tentang Perpanjangan Masa Khidmat PCNU Kota Surabaya".

Surat yang ditandatangani Rais Aam Syuriah PBNU KH Miftachul Akhyar, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Katib Aam PBNU KH Yahya Cholil Staquf, dan Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini tersebut menunjuk Robikin Emhas sebagai Ketua Karteker Kota Surabaya, yang didampingi beberapa wakil ketua, di antaranya KH Lukman Al-Hakim Haris, KH Aizuddin Abdurrahman, Dr. H. Miftah Faqih, dan Sekretaris H Andi Najmi Fuadi serta Wakil Sekretaris Drs. H. Nurul Yaqin Ishaq.

Namun, surat keputusan tersebut tidak disebutkan jenis pelanggaran dan kesalahan PCNU Kota Surabaya. Di dalam surat tersebut hanya disebut "Memperhatikan surat PWNU Jatim bertanggal 23 Oktober 2020 tentang laporan pelanggaran organissi dan permohonan SK Tim Caretaker PCNU Kota Surabaya".

Sumber: bangsaonline.com

Editor: Mega

TerPopuler

close