Habis Umpat, Pemuda Ini Datangi Cawabup Ponorogo Terpilih Untuk Minta Maaf -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Habis Umpat, Pemuda Ini Datangi Cawabup Ponorogo Terpilih Untuk Minta Maaf

, 1/11/2021 08:50:00 PM

Lisdyarita bersama Ahmad Masruri, yang meminta maaf atas kekhilafannya, Senin (11/1/21).

Vnn.co.id, Ponorogo - Beberapa waktu lalu, Seseorang diduga telah menuliskan kata-kata kotor yang ditujukan kepada Cawabup Ponorog terpilih Lisdyarita dengan kata "Joh" (umpatan Bahasa Jawa). Ucapan tersebut diketik oleh Ahmad Masruri di grup WhatsApp Ponorogo Comunity Asli.

Tidak mau memperpanjang urusan, warga Desa Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo itu memutuskan untuk meminta maaf dengan menemui langsung Lisdyarita di Resto Ecco Kitchen, Senin (11/1/21).

Ketika ditanya, Ahmad Masruri mengaku bahwa dirinya tidak sengaja, salah tulis, dan hanya berniat meramaikan grup. "Awalnya hanya menanyakan Lisdyarita itu setelah jadi Wakil Bupati, apakah sudah diangkat menjadi Wakil Ketua Bidang Ekonomi (DPC PDIP Ponorogo) dan Sugiri menjadi Ktua DPC PDIP Ponorogo. Karena tidak dijawab akhirnya tanpa sengaja awalnya nulis 'Jos' jadi 'Joh'," tuturnya.

"Maka dari itu, untuk mempertanggungjawabkan kesalahan itu secara pribadi, saya datang ke kantor Ecco Kitchen guna meminta maaf sebesar-besarnya kepada yang bersangkutan, yakni Hj. Lisdyarita," imbuhnya.

Sementara, Lisdyarita mengatakan, tak perlu memperpanjang masalah serta menerima permintaan maaf Ahmad Masruri dengan besar hati.

"Ya, sudahlah, yang bersangkutan sudah beritikad baik guna meminta maaf atas perbuatannya dengan berkata tidak baik di salah satu grup WhatsApp, apalagi menyangkut nama besar partai PDIP," kata Lisdyarita.

Ia pun berharap, Ahmad Masruri dan masyarakat agar berhati-hati dan lebih bijak dalam bermedsos. "Jangan digunakan untuk pencemaran nama baik, ujaran kebencian maupun yang lain. Pilkada sudah selesai, mari kita wujudkan Ponorogo yang aman dan kondusif guna menuju hebat dan bermartabat," ujar Lisdyarita.

Red: Mega

TerPopuler

close