Gisella Anastasia Diperiksa 10 Jam oleh Pihak Kepolisian -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Gisella Anastasia Diperiksa 10 Jam oleh Pihak Kepolisian

, 1/09/2021 09:53:00 AM

Gisella Anastasia.

Vnn.co.id, Jakarta - Artis cantik yang sempat menggemparkan publik yaitu Gisella Anastasia, dia telah rampung menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus video syur dirinya bersama Michael Yukinobu de Fretes alias MYD.

Mantan istri Gading Marten tersebut menjalani pemeriksaan dalam kasus tersebut kurang lebih 10 jam di Polda Metro Jaya. Usai pemeriksaan tersebut polisi tidak menahan Gisel.

Di depan awak media, Gisel menyampaikan permintaan maafnya kepada warga Indonesia perihal video syur dirinya yang viral tersebut.

“Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Usai menjalani pemeriksaan selama 10 jam,  tampak raut wajah Gisel yang terlihat santai. Bahkan, tak tanggung-tanggung di depan awak media Gisel meminta dukungan agar dirinya kuat menjalani proses hukum kedepannya.

“Saya mohon doanya mohon dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan ya semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya,” ujarnya.

Gisel diperiksa pada Senin lalu (4/1/2021). Namun ia tak menghadiri pemeriksaan polisi.

Alasan yang bersangkutan mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka karena menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.

Seperti yang sudah diketahui, Gisel mengakui bahwa video syur yang viral tersebut merupakan dirinya sendiri dengan seorang pria berinisal MYD sosok yang memilik nama lengkap Michael Yukinobu Defretes.

Keduanya telah melakukan adegan panas itu di salah satu hotel di Medan pada tahun 2017 silam.

Atas perbuatan mereka tersebut, kedua tersangka di sangkakan dengan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU No 44 tentang pornografi dengan ancamannya Paling rendah 6 bulan paling lama 12 tahun penjara.

Penulis: Duwijayanti 

Editor: Mega 

TerPopuler

close