Gantung Diri, Wanita di Ngawi Tinggalkan Surat Wasiat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Gantung Diri, Wanita di Ngawi Tinggalkan Surat Wasiat

, 1/26/2021 03:17:00 PM

Surat wasiat wanita yang tewas gantung diri di Ngawi.

Vnn.co.id, Ngawi - Seorang wanita, Setyowati berusia sekitar 63 tahun di Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar tewas gantung diri menggunakan tali dari kain.

Kejadian ini diketahui oleh Sarni, salah satu warga pada Selasa (26/1/21) sekitar pukul 04.30 WIB di kios korban di Pasar Kedunggalar.

Pasalnya, Sarni hendak membeli bensin ke kios korban, kios tersebut nampak terbuka. Akhirnya ia masuk dan langsung mengetahui korban yang telah dalam keadaan gantung diri.

"Spontan saksi berteriak hingga terdengar masyarakat setempat, setelah itu pihak perangkat desa menghubungi kepolisian," tutur AKP Sukisman, Kapolsek Kedungkalar pada Selasa (26/1).

Ia menjelaskan, ketika tiba di lokasi, petugas segera melakukan evakuasi dan menurunkan jenazah dari tempat gantung diri untuk selanjutnya diidentifikasi.

"Korban meninggal murni karena gantung diri, tidak ada tanda kekerasan dan dimungkinkan karena ada permasalahan keluarga," jelasnya.

Selain itu, polisi menemukan surat yang berisi surat wasiat, sebagai berikut:

Pak Lurah Darno nyuwun tulung kulo dipun rumat kangge sodakoh jenengan. Nyuwun ngapunten ingkang katah. (Pak Lurah Darno minta tolong jasad saya dirawat untuk sodakoh bapak. Minta maaf sebanyak-banyaknya). Etalase 1,5 dua depan punya Bu Sriati (kaca), 5 elpiji punya Bu Sriati.

Red: Mega

TerPopuler

close