Cara Unik Seorang Ibu Mendidik Anak -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cara Unik Seorang Ibu Mendidik Anak

, 1/06/2021 12:48:00 PM

 


Vnn.co.id, Cara seorang ibu kala mendidik anaknya seketika jadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, ibu tersebut punya cara unik yang dinilai menyenangkan agar buah hatinya mau belajar hal-hal baik, yakni dengan memberinya imbalan berupa uang.


Sebelumnya diketahui, tiap orang tua punya cara berbeda dalam mendidik anak mereka. Beberapa mendidik dengan keras, ada juga dengan cara halus. Ibu satu ini kemudian membagikan cara unik, berdasarkan pengalamannya, kala mendidik sang anak.


Cara tersebut dibagikan akun duniapunyacerita di Instagram pada Selasa (5/1/21). Tampak dalam unggahan berupa foto tersebut, seorang ibu membuat daftar kegiatan baik yang bisa dilakukan oleh anaknya.



Tepat di sebelah daftar kegiatan tersebut, ada uang imbalan yang bisa didapatkan oleh anaknya, mulai dari Rp1.000 hingga Rp3.000. Adapun daftar tersebut diberi nama ‘cara dapat uang dari mama’ oleh sang ibu.


Adapun uang tersebut nantinya bisa dibelanjakan oleh sang anak di ‘toko’ buatan ibunya, berisikan makanan ringan yang ia sukai. Kisaran harga makanan tersebut tak jauh dari uang imbalan, yakni Rp1.000 hingga Rp3.000.


Namun, tak hanya itu saja, sang ibu juga membuat daftar denda. Bila berlaku seperti salah satu dari daftar tersebut, misalnya menangis hingga rewel saat makan, maka sang ibu akan mengambil kembali uang yang sudah didapat.


Rep : Suci

Red : Anita

TerPopuler

close