Billboard Ahmad Sahroni Mimpi Jadi Presiden Bikin Penasaran Warga Banyuwangi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Billboard Ahmad Sahroni Mimpi Jadi Presiden Bikin Penasaran Warga Banyuwangi

, 1/06/2021 12:28:00 PM

Billboard Ahmad Sahroni.

Vnn.co.id, Banyuwangi - Di sejumlah ruas jalan Kota Banyuwangi Jawa Timur terpampang sebuah billboard besar dengan foto seorang laki-laki bertuliskan "Ahmad Sahroni Mimpi Jadi Presiden".

Dalam billboard yang kerap disebut baliho itu, juga teukir "Mumpung Mimpi, Masih Gratis, Ngga Bayar". Lalu, di sebelah foto dengan jas hitam dan dasi warna biru tertulis nama Ahmad Sahroni, sehingga membuat penasaran masyarakat Banyuwangi.

Setelah banyak yang bertanya, pria berkelahiran Tanjung Priok, Jakarta itu pun angkat suara terkait baliho yang tersebar di sejumlah jalan protokol Banyuwangi Jawa Timur.

Menurut Bendum NasDem ini, hal itu insiatif teman teman yang notabene anak muda sama seperti Provinsi lainnya. Sahroni mengatakan hanya ingin memberi motivasi pada anak muda Indonesia dari berbagai kalangan lewat kata-kata di billboard ini, agar terus bisa meraih masa depan yang lebih baik.

“Mengenai quote-nya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” ujar Sahroni dalam keterangannya yang diterima.

Adapun billboard tersebut, ditegaskan olehnya, tidak mengandung maksud politik apa pun. Justru, katanya, billboard tersebut merupakan bentuk dorongan pada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

“Bisa diperhatikan kalau billboard-nya saja hanya foto,tidak ada atribut partai misalnya. Ini emang tujuannya untuk memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. Ini saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin gembel juga punya hak untuk mau bermimpi,” ungkapnya.

Ahmad sahroni yang juga menyatakan sejak masih berprofesi sebagai sopir dulu, dirinya memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang sukses.

“Sekarang, kan Alhamdulillah saat ini saya sudah sukses. Jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” tandas Sahroni.

Red: Mega

TerPopuler

close