Babinsa Senaning Kawal Distribusi Sembako, Pastikan Stok Bahan Pangan Aman -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Babinsa Senaning Kawal Distribusi Sembako, Pastikan Stok Bahan Pangan Aman

, 1/19/2021 10:28:00 AM
Babinsa Senaning mengawal truk sembako untuk ketersediaan bahan pangan di Kecamatan Ketungau Hulu, Senin (18/1/21)
(Foto: Pendim 1205/Stg).


Vnn.co.id, Sintang
- Parahnya kondisi jalan menuju ke Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang membuat Babinsa turun langsung mengawal truk sembako untuk ketersediaan bahan pangan di Kecamatan Ketungau Hulu, Senin (18/01/2021).

Pengawalan ini bertujuan untuk membantu apabila dalam perjalanan terjadi kendala mengingat jalan dalam kondisi rusak parah, mengingat menipisnya ketersedian bahan pangan di wilayah Kecamatan Ketungau Hulu. Babinsa 05/Senaning, Serda Fransiskus mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat dalam rangka ketersedian bahan pangan di perbatasan. 

Pak Asapianus (pengendara truk) merasa sangat terbantu kerena kehadiran Pak Babinsa tersebut yang membantu saat terjadi kendala di perjalanan. "Terus terang kami merasa sangat terbantu dengan adanya pengawalan yang dilakukan oleh Pak Babinsa," ujarnya. 


Dikatakan pula bahwa dengan adanya pengawalan dari Babinsa ini, karena dalam perjalanan menuju ke Kecamatan Ketungau Hulu kondisi jalan yang parah akibat hujan deras yang terjadi yang menyebabkan jalan rusak parah. "Kami berharap tentu agar distribusi sembako ini dalam keadaan aman dan lancar," harapnya mengakhiri.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close