AKP Simanjuntak Sampaikan Arahan dan Atensi Pimpinan Saat Apel Regu Siaga -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

AKP Simanjuntak Sampaikan Arahan dan Atensi Pimpinan Saat Apel Regu Siaga

, 1/16/2021 01:22:00 PM
Apel oleh regu siaga Polres Sekadau di Mapolres Sekadau, Sabtu (16/1/21)
(Foto: Humas Polres Sekadau).


Vnn.co.id, Sekadau
- Saat bertugas di hari Sabtu ini (16/1), regu siaga I Polres Sekadau mengawali kegiatan dengan apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau, dipimpin Padal Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak. Adapun jumlah personel sebanyak 23 orang dari lintas satuan fungsi di Polres Sekadau.

Beberapa arahan dan perintah pimpinan yang menjadi atensi disampaikan oleh AKP Simanjuntak pada saat apel tersebut. 

"Terima kasih bagi rekan-rekan yang telah hadir dan tetap semangat menjalankan tugas hari ini. Masih menjadi atensi utama dari pimpinan, yaitu mengenai kondusifitas Kamtibmas di hari libur, dan di tengah Pandemi Virus Covid-19," ucap AKP Simanjuntak. 


Pandemi Covid-19, sebutnya menjadi prioritas di seluruh jajaran kepolisian, untuk dilakukan pencegahan dan penanggulangan agar tidak semakin menyebar. Tentunya hal itu dilakukan dengan mendisiplinkan protokol kesehatan 3M kepada masyarakat.

"Terkait atensi tersebut, mengingatkan kembali dalam pelaksanaan tugas nantinya, agar benar-benar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Lakukan patroli ke tempat keramaian untuk memberikan rasa aman dan juga mendisiplinkan protokol kesehatan," imbau AKP Simanjuntak.

Selesai apel, kemudian regu siaga I Polres Sekadau melakukan patroli menyisir komplek pasar dan pertokoan serta fasilitas umum yang digunakan masyarakat. Setelah itu, sorenya mengagendakan pengamanan ibadah misa di Gereja Paroki St. Petrus Paulus.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close