Temui Warga GAS dan Dampingi Petugas DPKPP Terkait Fasos Fasum, Achmad Fathoni: Saya Siap Kawal Hingga Tuntas -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Temui Warga GAS dan Dampingi Petugas DPKPP Terkait Fasos Fasum, Achmad Fathoni: Saya Siap Kawal Hingga Tuntas

, 12/05/2020 02:49:00 PM


Achmad Fathoni, Anggota DPRD Fraksi PKS saat meninjau Griya alam Sentosa, Pasir Angin, Cileungsi.

Vnn.co.id, Bogor - Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bogor Achmad Fathoni, mengunjungi warga Griya Alam Sentosa, Pasir Angin, Cileungsi untuk men-support dan mengapresiasi Tim PSU DPKPP serta Tim BPKAD yang meninjau langsung lokasi PSU Pemakaman dan PSU lainnya.

"Akhirnya berkesempatan mengunjungi dan bertemu warga Griya Alam Sentosa, Pasir Angin Cileungsi, setelah beberapa bulan mendampingi dan advokasi urusan PSU (Fasos Fasum)-nya," Begitu tulis Achmad Fathoni di laman Facebook-nya, Kamis (3/12/20).


Ia mengungkapkan, permasalahan PSU ini tidak hanya terjadi pada Griya Alam Sentosa, akan tetapi juga menjadi permasalahan di beberapa perumahan. "Terkait PSU (Fasos Fasum), dan terutama makam menjadi masalah. Tak hanya di Griya Alam Sentosa, tetapi di banyak perumahan lainnya," ungkapnya pada media vnn.co.id, Sabtu (5/12/20).

PSU Griya Alam Sentosa ini telah dikawalnya sejak pertama mereka-warga- menyampaikan permasalahan tersebut kepadanya, dengan menghubungi audiensi yang berada di Bekasi untuk mengirimkan surat ke semua dinas terkait.

Achmad Fathoni juga menuturkan kesiapannya untuk mengawal ketuntasan PSU tersebut hingga menemui titik terang. "Saya sejak awal sudah menyampaikan, siap mengawal sampai urusan ini tuntas, dan hak warga atas Fasos Fasum, termasuk PSU pemakaman bisa dipenuhi sesuai aturan," imbuhnya.

Terakhir, ia berharap kepada semua pihak, baik dinas, DPKPP, BPKAD maupun desa (RT/RW) membantu dan mendukung agar warga mendapatkan hak sebagaimana diatur dalam Undang-undang dan aturan daerah.

"Terima kasih, Kang Lawyer Yudi Deki Purwadi dan Tim 10, termasuk Pak RW Wasiya serta ketua-ketua RT serta warga semua yang sudah menyambut dan berjuang bersama," Demikian tutupnya pada laman Facebook sebagai ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah turut berkontribusi dalam mengawal urusan tersebut.

Jurnalis: IP

Red: Mega

TerPopuler

close