Sesama Jenis, Perawat Wisma Atlet Mesum dengan Pasien Covid-19 Dibebastugaskan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sesama Jenis, Perawat Wisma Atlet Mesum dengan Pasien Covid-19 Dibebastugaskan

, 12/27/2020 08:42:00 PM
Ilustrasi


Vnn.co.id, Jakarta - 
Seorang perawat diduga melakukan hubungan seksual sesama jenis dengan pasien Covid-19 di rumah sakit Wisma Atlet, perawat tersebut dibebastugaskan dari Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet. Hal tersebut disampaikan oleh Penanggung Jawab RSD Wisma Atlet Brigjen TNI M Saleh Mustafa.


"Iya kami bebas tugaskan (dari RSD Wisma Atlet)," kata Saleh, Sabtu (26/12/2020) malam.


Saleh menyebut bahwa kasus mesum perawat dan pasien tersebut saat ini masih terus diselidiki. Sang Oknum perawat sudah diperiksa, sedangkan si p\Pasien belum diperiksa karena masih positif Covid-19. Saat ini pasien masih menjalani isolasi di Wisma Atlet.


"Kita akan limpahkan ke Polisi apabila ada unsur pidananya," kata Saleh.


Sebelumnya, sebuah pengakuan dari seorang pasien Covid-19 di Wisma Altet Kemayoran telah berhubungan badan dengan perawat. Pengakuan tersebut viral di media massa Twitter, Pengakuan tersebut diunggah oleh pasien di akun Twitter @bottialter pada Jumat (25/12/2020).


Pasien juga mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp dirinya dengan seseorang yang disebut sebagai perawat di Wisma Atlet Kemayoran.


Dalam percakapan tersebut, pasien dan perawat membuat janji akan melakukan seks sesama jenis di toilet wisma atlet.


Bukan hanya itu saja, akun tersebut juga mengunggah foto sebuah alat pelindung diri (APD) diduga milik perawat dalam kondisi terlepas.


Setelah pengakuannya itu viral hingga ramai dilaporkan oleh pengguna Twitter ke dinas terkait, akun @bottialter kini sudah dikunci.


Sumber: megapolitan.kompas.com

Penulis: Duwijayanti

Editor: Mega

TerPopuler

close