Patut Dicontoh, Peringatan Anniversary ke-5 Toyota Avanza Club Indonesia Patuhi Protokol Kesehatan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Patut Dicontoh, Peringatan Anniversary ke-5 Toyota Avanza Club Indonesia Patuhi Protokol Kesehatan

, 12/21/2020 07:29:00 PM
Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot memperingati anniversary ke-5.


Bandung - Saat ini, pandemi masih dirasakan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Pembatasan serta penerapan protokol kesehatan masih di sarankan oleh pemerintah untuk mencegah penularan Virus Covid-19. Pembatasan kapasitas dengan 50% dari kapasitas sebenarnya.

Dalam hal ini sama yang dilakukan oleh komunitas pecinta mobil Toyota Avanza ini, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot dalam memperingati anniversary ke-5  ini diikuti hanya 50% membernya. Peringatan anniversary ke-5 yang berlangsung selama 2 hari, yaitu Sabtu dan Minggu (19-20/12/20) itu dilaksanakan di Radiant Hotel & Funtion Hall Lembang Bandung.

Berbeda dengan peringatan anniversary sebelumnya, kali ini Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot menggabung acara anniversary dan family gathering.  Padahal, tahun sebelumnya 2 acara tesebut biasanya terpisah, namun karena saat ini masih pandemi yang menjadi pertimbangan oleh pengurus Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot.

Serangkaian acara Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot diawali dengan berkumpul di titik yang telah ditentukan dan berangkat bareng secara tertib. Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot, dalam perjalannnya menuju Lembang Bandung sangat tertib dan tidak mengganggu  pengguna jalan yang lainnya.

Sesampainya di Radiant Hotel & Funtion Hall Lembang, Bandung, para member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot melakukan cek suhu tubuh serta penyemprotan disenfektan oleh petugas kesehatan dari Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot. Petugas juga menyisir lokasi penginapan dan tempat acara inti di ruang acara Radiant Hotel & Funtion Hall Lembang, Bandung.

Sementara, Ketua Dina Hadiyana bersama pengurus yang lain melakukan penyaluran donasi di sekitar acara. Penyerahan charity berupa uang tunai diserahkan langsung ke DKM masjid untuk pembangunan Masjid Nurul Ihsan Kp. Bukanagara 1 Desa Pagar Wangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Panitia memilih lokasi tersebut karena lokasi berdekatan dengan acara  Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot.

Ketua DKM Nurul Iksan mengucapkan, "banyak terima kasih kepada Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot yang telah berdonasi, kami doakan semoga diberikan rejeki yang banyak dan selalu diberikan kesehatan untuk semua anggotanya. Sukses selalu dan makin kompak dan solid".

Yatno, salah satu member dari Cikarang yang mengikuti acara dari mulai sampai selesai. Dirinya dan keluarga sangat bahagia bisa sekalian liburan dan hiburan. Karena selama ini dirinya dan keluarga baru bisa liburan saat ini. Yatno yang berangkat dengan istri dan anak-anaknya,"Saya sangat bahagia karena bisa liburan bersama keluarga, anak-anak juga sangat happy dan sangat menikmati liburan saat ini," ungkap Yatno

Ketua Panitia Ali Albatawi saat dihubungi lewat pesan WhatsApp juga menjelaskan bahwa saat ini member dari Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot hanya 50% yang ikut karena penerapan dari pemerintah. Padahal, kalau ikut semua mungkin tempatnya gak akan muat. Karena masih pandemi maka kita taati anjuran dari pemerintah. 

"Terima kasih Teman- teman member yang sudah berdonasi dan sudah support acara ini, semoga berkah untuk kita semua dan semoga kita diberi kelancaran dan kesuksesan," ucap Ketua Panitia Ali Albatawi.

Dina Hadiyana, Ketua Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot  mangajak kepada seluruh member agar selalu support setiap event-event yang diadakan. "Mari kita saling support, saling dukung dan  saling pengertian, menghargai, memotivasi," ajak Dina Hadiyana. 

"Dengan usia yang ke 50 tahun ini, maka yakinlah TACI Chapter Bekasi Patriot akan menjadi club yang luar biasa solid dan tak tergoyahkan jika kita sama-sama peduli saling pengertian dan saling menghargai. Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada semua rekan-rekan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot  yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yg selama ini dan sampai detik ini selalu support event-event kita," tutup Dina Hadiyana.

Jurnalis: Jarkoni

Editor: Mega

TerPopuler

close