Patuhi Protokol Kesehatan, Cakades Rudi Sukarya Tidak Menggelar Pawai Keliling dan Kerahkan Massa -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Patuhi Protokol Kesehatan, Cakades Rudi Sukarya Tidak Menggelar Pawai Keliling dan Kerahkan Massa

, 12/15/2020 07:05:00 PM

Calon Kepala Desa Cileungsi Kidul, Rudi Sukarya (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Hari ini ajang kontestasi Pilkades memasuki masa kampanye, Calon Kepala Desa Cileungsi Kidul Rudi Sukarya, dengan nomor urut 2 memilih tidak mengadakan kampanye pawai keliling dan tidak mengerahkan massa.

Hal itu karena Cakades Rudi Sukarya lebih memilih mentaati aturan yg sudah disampaikan oleh panitia Pilkades dan mentaati aturan pemerintah dalam menjaga protokol kesehatan sehingga massa pendukungnya tidak dikerahkan untuk menunjukkan kekuatan. Kekuatan beliau akan ditunjukan dengan bukti jumlah suara nanti ditanggal 20 Desember 2020 pada saat pencoblosan.

Ia berpesan agar semua kader militan BARAYA (Barisan Relawan Rudi Sukarya) tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19 yang sedang melanda Indonesia, khususnya Kabupaten Bogor. Di mana Desa Cileungsi Kidul termasuk didalamnya yang berada di wilayah Kabupaten Bogor.

Tetap dengan misi beliau jika menjadi Kepala Desa akan menjadikan Desa Cileungsi Kidul menjadi Desa terbaik di Kabupaten Bogor. Dan Cakades Rudi Sukarya lebih milih berkampanye dengan memerintahkan para kader BARAYA memasang poster, banner, dan spanduk-spanduk beliau disetiap titik lokasi yang ada di wilayah Cileungsi Kidul.

Sesuai anjuran panitia dan sesuai Perbup agar melaksanakan kampanye melalui media online serta alat peraga saja guna mengurangi penyebaran covid-19 dengan tidak mengumpulkan massa dan berkerumun.

Diharapkan agar Visi dan Misi Cakades Rudi Sukarya dapat terwujud dengan menjadikan beliau Kepala Desa di Cileungsi Kidul. "Satu Tujuan, Satu Harapan, Satu Pilihan. Demi Perubahan dan Kemajuan Desa Cileungsi Kidul Yang Lebih Baik" itulah visinya.

Jangan lupa Coblos No 2 Rudi Sukarya, SE. Demi perubahan dan kemajuan Desa Cileungsi Kidul yang lebih baik.
BARAYA SIAP MAJU...PASTI MENANG...Yess...



Red : Ramdhan

TerPopuler

close