Musprov Satu KNPI Satu Pemuda Jakarta Satu, FKPPAI: Semoga Bisa Berkolaborasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Musprov Satu KNPI Satu Pemuda Jakarta Satu, FKPPAI: Semoga Bisa Berkolaborasi

, 12/10/2020 01:21:00 PM

Ichwanul Muslimin dan Gusti Arif, Ketua DPD KNPI dalam kesepakatan pelaksanaan Musprov ke-XIII pada 29-31 Desember 2020.

Vnn.co.id, Jakarta - Ichwanul Muslimin dan Gusti Arif, Ketua DPD KNPI (Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia) DKI Jakarta menyatakan akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-XIII KNPI DKI Jakarta dalam rangka menjaga keutuhan Persatuan Pemuda atau KNPI DKI Jakarta yang lebih harmonis dan dinamis dalam bingkai NKRI, Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika, Rabu (9/12/20).

Musprov ke-XIII yang dilaksanakan pada 29-31 Desember 2020 itu, berdasarkan kesepakatan bersama pada September 2019, -melaksanakan Musprov DPD KNPI DKI Jakarta secara bersama- yang mana kesepakatan ditandatangani serta digagas oleh senior dan alumni KNPI Jakarta di gedung pemuda DPD KNPI DKI Jakarta Jl. Balap Sepeda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Momentum Musprov Satu KNPI Satu Pemuda Jakarta Satu ini, dijadikan kesempatan untuk menunjukkan kepada segenap Steakholder yang berhimpun di KNPI dan juga kepada para tokoh masyarakat dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) DKI Jakarta bahwa memperkokoh persatuan dan kesatuan antar elemen bangsa dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 dan Resesi ekonomi saat ini sangatlah penting.


Kegiatan Musprov ke-XIII KNPI DKI Jakarta tersebut rencananya dilaksanakan di Gedung Pemuda DPD KNPI DKI Jakarta Jl. Balap Sepeda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Lalu, selanjutnya akan dilaksanakan rapat kepanitiaan virtual guna mempersiapkan kebutuhan teknis penyelenggaraan mengingat penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Jakarta.

Menanggapi hal ini, Alam Slamet Barkah, Ketua Umum FKPPAI mengatakan bahwa ia mendukung kesepakatan Musprov tersebut. Ia pun berharap jika suatu saat FKPPAI dan KNPI DKI Jakarta dapat bekerja sama.

"Semoga ke depan, FKPPAI bisa berkolaborasi dengan KNPI DKI, terutama dalam kemanusiaan dan pelestarian lingkungan," ujarnya kepada media vnn.co.id, Kamis (10/12/20).

Red

TerPopuler

close