Lestarikan Wisata dan Sosial Budaya Kabupaten Bekasi, WKB Gelar Kopdar di Pantai Bungin -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Lestarikan Wisata dan Sosial Budaya Kabupaten Bekasi, WKB Gelar Kopdar di Pantai Bungin

, 12/09/2020 07:17:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka untuk memperkenalkan wisata yang ada di kabupaten Bekasi, Komunitas WKB (warga kabupaten Bekasi) kembali menggelar acara silahturahmi di Pantai Muara Bungin, Kecamatan Muara Gembong. Minggu (6/12/20) pagi. 

"Acara kopdar rutin ini sengaja kami adakan setiap satu bulan sekali, agar menambah erat rasa kekeluargaan diantara anggota," ujar Dedi Rosandi selaku Humas di komunitas WKB.

Tidak hanya mengenal didunia maya saja, tetapi juga dapat menjalin persaudaraan didunia nyata.

"Para anggota grup ini mayoritas masyarakat berasal dari Kota dan Kabupaten Bekasi, juga tidak menutup kemungkinan wilayah daerah lain pun ikut bergabung di komunitas WKB ini," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Umum WKB, Dewi Airin mengatakan bahwa tujuan dibentuknya komunitas WKB ini pada (9/4/20) lalu yaitu untuk melestarikan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bekasi, juga sebagai wadah silahturahmi untuk menjalin persaudaraan.

"Komunitas WKB mempunyai visi dan misi untuk melestarikan tempat-tempat di Kabupaten Bekasi, yang mencakup 3 hal yaitu budaya, wisata dan sosial," pungkas Dewi Airin.


Rep: Suci

Red: JA

TerPopuler

close