Kades Karang Anyar Secara Resmi Membuka Pelatihan Bengkel Sepeda Motor -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kades Karang Anyar Secara Resmi Membuka Pelatihan Bengkel Sepeda Motor

, 12/02/2020 09:51:00 PM

Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani (jilbab merah)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani secara resmi membuka pelatihan Bengkel Sepeda Motor pemrakarsa dari Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi yang bertempat di Kp Pulo Kecil RT 001 RW 004 Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (02/12/2020).

Dalam sambutannya Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani menyampaikan ucapan Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Ketenagakerjaan RI melalui Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi yang telah merespon hingga kegiatan ini dapat terlaksana.



Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi modal awal para pemuda dalam mengembangkan potensi, mengantisipasi terjadinya pengangguran dan juga lewat Sumber Daya Manusia (SDM) dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa.

Selanjutnya bisa menjadi motivasi buat para Pemuda untuk tetap Semangat dalam meraih prestasi. Karena kita semua memiliki potensi diri kita yang harus dikembangkan  hingga menjadi berkualitas dan berkuantitas.


Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close