Ini Tiga Alat Penting Menjaga Keamanan Diri di Mobil -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ini Tiga Alat Penting Menjaga Keamanan Diri di Mobil

, 12/23/2020 09:43:00 PM


SABRE Red.


Vnn.co.id, Teknologi - Sebenarnya, menjaga diri di mana pun dan kapan pun itu sangat penting. Terlebih jika aktivitas banyak dilakukan di dalam mobil, tentunya menyimpan alat keselamatan yang terjangkau agar mudah dipergunakan saat kita benar-benar membutuhkannya.

Alat Serbaguna

SABRE Red Safe Escape 3 in 1 Automotive Tool memperkenalkan tiga fitur dalam satu alat, di antaranya pemotong sabuk pengaman, pemecah jendela, dan gel lada berkekuatan maksimum khas dengan klip jepret yang nyaman.

Senter di Malam Hari

SABRE baru-baru ini mengeluarkan PepperLight 2 in 1 Flashlight Pepper Spray. Hadir dengan senter ultra terang dan semprotan merica berkekuatan maksimum terdepan dalam kemasan aluminium ringan yang nyaman.

Alat ini memiliki senter berkekuatan 750 lumen dengan tiga mode-tinggi, rendah, dan strobo. Cahaya tinggi dan rendah akan membantu melindungi kita dari malam yang tak terduga serta dapat bersinar hingga 540 kaki setara dengan panjang 1,5 lapangan sepak bola.

Alarm Pribadi

SABRE juga menawarkan alat keamanan berupa gantungan kunci yang dilengkapi dengan fitur alarm dengan kekuatan 120dB dan dapat didengar hingga jarak 1280 kaki.

Alat ini hadir dengan dilengkapi gantungan kunci yang dibawa ke mana saja dengan memasangkannya pada kunci mobil.

Sumber: Blackexperience.com

Editor: Mega

TerPopuler

close