Gelar Tasyakuran Kemenangan Gus Yani-Bu Min di Kediaman Bambang Ger -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Gelar Tasyakuran Kemenangan Gus Yani-Bu Min di Kediaman Bambang Ger

, 12/28/2020 02:14:00 PM

Gus Yani saat tasyakuran di kediaman Bambang Suhartono, Ahad (27/12/20).

Vnn.co.id, Gresik - Terpilihnya Pasangan Fandi Akhmad-Aminatun Habibah sebagai Bupati dan Wakil Bupati mengundang simpatisan, relawan maupun parpol untuk terus menggelar tasyakuran kemenangan Pilkada Gresik 2020.

Kali ini, sesepuh DPC PDI Perjuangan Gresik yang juga Mantan Ketua DPRD Gresik Bambang Suhartono (Bambang Ger) menggelar tasyakuran kemenangan Gus Yani-Bu Min di kediamannya Perumahan Darussa'adah Gresik Kota Baru (GKB) Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Gresik, Ahad (27/12/20).

Turut hadir dalam acara tersebut; Gus Yani (Fandi Akmad Yani), beberapa sesepuh dan tokoh PDI Perjuangan Gresik; di antaranya Hj. Siti Muafiyah, Bendahara DPS PDI Perjuangan Gresik; Mujid Riduan, Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik; dr. Chessy Bima Laksana, Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI); Mega Bagus Saputra, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Gresik; dan sejumlah pengurus serta kader PDI Perjuangan Gresik lain.

Dalam sambutannya, Gus Yani mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bambang Suhartono, jajaran struktural PDI Perjuangan Kabupaten Gresik, mulai DPC, PAC, ranting, kader serta simpatisan yang telah memberikan support dan dukungan terhadap kemenangan Gus Yani-Bu Min pada Pilkada Gresik 2020.

"Kami, saya dan Bu Min mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih yang diberikan, sehingga saya dan Bu Min bisa menang pada coblosan Pilkada 9 Desember 2020," ucap Gus Yani.

Gus Yani mengapresiasi Bambang Suhartono selaku sesepuh bersama keluarga besar Gresik telah all out mendukung dirinya dan Bu Min pada Pilkada Gersik 2020. "Saya percaya bahwa luar biasa perjuangannya, dan saya ucapkan terima kasih, mari bersama-sama kawal pemerintahan Gus Yani-Bu Min menuju Gresik baru," imbuhnya.

Terpisah, Hj. Muafiyah mengatakan, banyaknya tasyakuran yang digelar masyarakat menunjukkan bahwa kemenangan Gus Yani-Bu Min adalah kemenangan semua lapisan masyarakat Kabupaten Gresik.

"Tanpa dukungan, bantuan dan kerja sama semua masyarakat, Gus Yani-Bu Min mustahil bisa menjalankan dan mewujudkan program-program yang telah tersusun rapi dalam visi-misinya. Ayo bersatu, kompak, guyub, rukun, cancut tali wondo membantu Gus Yani-Bu Min mewujudkan Gresik Baru," ajak mantan anggota DPRD Gresik tersebut.

Sumber: bangsaonline.com

Editor: Mega

TerPopuler

close