DPP Surosowan Indonesia Bersatu Bersinergi dengan DPP Syarikat Islam -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

DPP Surosowan Indonesia Bersatu Bersinergi dengan DPP Syarikat Islam

, 12/23/2020 07:05:00 PM
DPP Surosowan Indonesia Bersatu silaturahmi dengan tokoh-tokoh nasional, Rabu (23/12/20).


Vnn.co.id, Jakarta 
- DPP Surosowan Indonesia Bersatu, bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh nasional, salah satunya dengan Ketua Umum Syarikat Islam Dr. Hamdan Zoelva.

DPP Surosowan diterima langsung oleh Ketua Umum Syarikat Islam Dr. Hamdan Zoelva di Kantor DPP Syarikat Islam, Jl. Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/20)

Ketua Umum  Syarikat Islam Dr. Hamdan Zoelva saat menerima silaturahmi DPP Surosowan Indonesia Bersatu menyambut baik kedatangan pengurus DPP Surosowan Indonesia Bersatu.

"Terima kasih kedatangan DPP Surosowan Indonesia Bersatu, kami Syarikat Islam menyambut baik kedatangan Surosowan, semua jajaran surosowan menjadi anggota Syarikat Islam, kita besarkan organisasi ini sama-sama," ujar Hamdan Zoelva yang juga Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi 2013-2016

Ketua Umum DPP Surosowan Indonesia Bersatu TB Uuy Faisal Hamdan menyampaikan,

"Sinergitas program antara DPP Surosowan IB dengan DPP Syarikat Islam sampai ke tingkat daerah, termasuk paguyuban dan cendekiawan Keraton Nusantara. Kami menyambut baik gagasan yang disampaikan oleh Hamdan Zoelva menjalankan visi untuk pengembangan organisasi ke depan," ujar Uuy juga kader SI (Syarikat Islam), dan Sekretaris DPW Syarikat Islam Provinsi Tahun 2007.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wasekjen DPP Syarikat Islam Willy, Sekjen DPP Surosowan Indonesia Bersatu Herdiyan Bayu Samudro, dan jajaran Hardi Firman, Erwin Kurniawan, dan Megy Aidillova. (red)

Jurnalis: Megy Aidillova

Editor: Mega

TerPopuler

close