Ditengah Penanganan Covid-19, Pemdes Karang Sari Giat Bakti Sosial dan Berikan Santunan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ditengah Penanganan Covid-19, Pemdes Karang Sari Giat Bakti Sosial dan Berikan Santunan

, 12/14/2020 09:30:00 PM

Kepala Desa Karang Sari, Bao Umbara (baju putih) Saat Memberikan Santunan (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda negeri, lagi-lagi Pemerintah Desa Karangsari bersama Karang Taruna, Bumdes serta masyarakat bekerjasama melakukan giat penanggulangan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga.

Tak hanya penanganan Covid-19, Pemerintah Desa Karang Sari juga lakukan kerja bakti gotong royong membersihkan saluran air, pembagian masker dan  santunan untuk anak yatim serta para jompo janda tua yang berlokasi di Kp Tobor RT 002 RW 007 Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/12/2020).



"Kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai bakti sosial saya beserta jajaran kepada masyarakat Desa Karang Sari," ujar Kepala Desa Karang Sari, Bao Umbara.

Ia menyampaikan akan terus konsisten untuk melakukan kegiatan sosial ini dan menjadi rutinitas, sebagai bentuk bhakti untuk turut serta dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 serta melaksanakan himbauan dari Bupati Kabupaten Bekasi untuk menjaga lingkungan di musim penghujan.



Tak hanya itu, kata Bao, didalam kegiatan ini alhamdulillah ada sedikit rejeki untuk yatim dan janda tua yang harus di santuni.

Tampak dalam kegiatan yang dilakukan Pemerintah Desa Karang Sari yang langsung dipimpin Kepala Desa mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Desa Karang Sari khususnya warga Kp Tobor sendiri.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close