Apel HUT Pemkab Sekadau, Polsek Belitang Berikan Pengamanan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Apel HUT Pemkab Sekadau, Polsek Belitang Berikan Pengamanan

, 12/18/2020 08:12:00 PM
Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-17 tahun, Jumat (18/12/20).


Vnn.co.id, Sekadau - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti upacara Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-17 tahun, Polsek Belitang turunkan personil berikan pengamanan langsung. Berlokasi di halaman kantor Camat Belitang, dilaksanakan upacara Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-17 tahun, Jumat (18/12/2020). 

Tidak terasa usia Kabupaten Sekadau telah menginjak ke-17 pada tahun 2020 sesuai dengan UU nomor 34 tahun 2003 tentang pembentukan Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Melawi di Provinsi Kalbar. Berbagai instansi terkait antusias mengikuti upacara dimulai dari ASN, Pemdes, BPD, Banser, Linmas, dan tomas yang berlangsung kondusif. 

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman telah menurunkan personil dan bersinergi dengan Koramil, Sat Pol PP Kecamatan untuk memberikan pengamanan langsung. 

IPDA M. Suyatman juga menjelaskan bahwa upacara hari jadi Kabupaten Sekadau ke-17 tahun harus mendapatkan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Dengan menerapkan protokol kesehatan personil gabungan turun memberikan pengamanan selama upacara berlangsung di halaman kantor Camat Belitang.

Camat Belitang, Hermansyah mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang diberikan oleh TNI-Polri dan Satpol PP Belitang. "Saya mewakili pemkab Sekadau mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sekadau yang ke-17. Terima kasih kepada TNI-Polri dan Satpol PP Belitang yang telah mengamankan apel dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sekadau ini," ungkapnya mengapresiasi saat acara ramah tamah.*

Sumber : Humas Polsek Belitang

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor: Mega

TerPopuler

close