AKR Buka Peluang Bagi Pengusaha Lokal -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

AKR Buka Peluang Bagi Pengusaha Lokal

, 12/08/2020 09:46:00 AM
SPBU BP-AKR
Sumber: Bisnis.com

Vnn.co.id, Jakarta - Kerja sama antara PT. AKR Corporindo Tbk dengan British Petroleum akan memberi peluang kepada pengusahan lokal untuk bermitra bisnis stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). 

Dilansir dari laman Bisnis.com, Presiden Direktur BP-AKR Peter Molloy menjelaskan bahwa pihaknya yang berinvestasi dengan BP berharap pengusaha lokal dapat membangun SPBU sendiri. Langkah ini diambil guna mengembangkan dan memperluas jaringan bisnis bahan bakar minyak milik perusahaannya.

Skema yang saat ini tengah dikembangkan oleh BP-AKR yakni investasi dalam bentuk Company Owned Company Operated Model (COCO Model) yang masih berjalan cukup baik.

"Untuk lebih berkembang kedepannya, kami akan beralih dari jaringan COCO yang dimiliki sepenuhnya menjadi jaringan yang dioperasikan oleh dealer yang berinvestasi," ucap Peter seperti dikutip dari laman Bisnis.com.

Peter berharap dapat terus mengembangkan BP-AKR di kota-kota yang tersebar di pulau Jawa serta pulau lainnya di Indonesia. Hal ini karena untuk saat ini, BP-AKR hanya beroperasi di Jabodetabek dan Surabaya.

Sumber: bisnis.com
Rep: Handayani
Red: Erika

TerPopuler

close