Wujudkan Hubungan yang Harmonis, Kodim Sintang Gelar Komsos dengan KBT -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Wujudkan Hubungan yang Harmonis, Kodim Sintang Gelar Komsos dengan KBT

, 11/13/2020 01:45:00 PM
Kodim Sintang gelar Komunikasi Sosial dan pembinaan Keluarga Besar TNI di aula Makodim Sintan, KAmis (12/11/20).


Vnn.co.id, Sintang
 - Guna mewujudkan hubungan yang harmonis, Kodim 1205/Sintang gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dan pembinaan terhadap Keluarga Besar TNI (KBT) di aula Makodim Sintang, Jalan Pembangunan Kelurahan Tanjung Puri, Sintang pada Kamis (12/11/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 75 orang ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI yang lebih harmonis serta menumbuhkan kesadaran Bela Negara bagi organisasi Keluarga Besar TNI guna mendukung tugas Pokok TNI AD dalam mitigasi bencana alam guna menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI. 

Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung, S.Ag menjelaskan, sasaran kegiatan ini adalah terjalinnya hubungan yang lebih harmonis, antara TNI AD dengan Keluarga Besar TNI guna mendukung Tugas Pokok TNI AD, terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan dalam tubuh organisasi Keluarga Besar TNI serta terwujudnya kesamaan visi dan misi organisasi Keluarga Besar TNI untuk mendukung tugas pokok TNI serta berpartisipasi dalam mempertahankan kedaulatan NKRI.

"Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode Pembinaan Teritorial. Hal ini merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Keluarga Besar TNI, " ujarnya.

Ditambahkan olehnya bahwa Komunikasi Sosial dan Pembinaan terhadap Keluarga Besar TNI perlu dijaga dan terus ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan.*

Sumber : Pendim 1205/Stg

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Mega

TerPopuler

close