Viral! Seorang Remaja Menginjak Makam Pahlawan! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral! Seorang Remaja Menginjak Makam Pahlawan!

, 11/04/2020 12:23:00 PM

Remaja yang menginjak makam pahlawan

  

Vnn.co.id, Lampung - Dilansir dari Lintas iNews (02/11/2020), terdapat seorang remaja pria yang terekam video sedang berlari dan menginjak sejumlah makam pahlawan di Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Video ini diunggah di media sosial dan viral, sehingga mendapat banyak kecaman dari warganet.

Di video tersebut memang hanya terlihat seorang pria yang sedang melancarkan aksinya, namun terdengar suara beberapa remaja yang tertawa dan ikut memeriahkan aksi tidak senonoh itu. Saat peristiwa ini terjadi, penjaga makam pahlawan sedang tidak ada di tempat dan diduga remaja-remaja ini masuk dengan meloncat tembok makam.

Pihak dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Lampung Utara juga ikut mengecam aksi ini dan meminta polisi untuk menindak tegas pihak yang bertanggungjawab.

“Ditangkap! Minta maaf pada hukum, apa kata hukum, biar kena hukum, hukum!” tegas Saleh Ahmad selaku ketua LVRI Lampung Utara.

Hingga kini, polisi masih berupaya mencari identitas remaja-remaja yang telah melancarkan aksi menginjak-injak makam pahlawan tersebut.

VIDEO VIRAL REMAJA YANG MENGINJAK MAKAM PAHLAWAN DI LAMPUNG


Penulis: Party Happy Septiani
Editor: Mega

TerPopuler

close