Viral!! Pria Miskin Meninggalkan 4 Orang Anaknya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral!! Pria Miskin Meninggalkan 4 Orang Anaknya

, 11/20/2020 05:30:00 PM

Nampak Rumah Alm Zaini dan Anak-anaknya


Vnn.co.id, Jambi - Viral sebuah foto keluarga yang terbilang sangat miskin hidup di Tanjab Timur, Jambi. Sang ayah yang bernama Zaini meninggal dunia lantaran digigit ular. 

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, terlihat Zaini terbaring lemah dikelilingi oleh istri dan anak-anaknya.  Tampak rumah yang sangat sederhana berlantai papan dan beratap daun nipah. 

Seperti dilansir Kompas.com, Husni yaitu ipar dari Zaini mengatakan bahwa Zaini mendirikan pondok rumah tersebut  menumpang dilahan orang, Kamis (20/11/2020).

Zaini saat ini sudah meninggal dunia karena digigit ular saat ingin pergi melaut. Akibat digigit ular, ia menderita sakit selama beberapa hari namun istri Zaini tidak mebawa ke rumah sakit karena tidak ada biaya.

Akibatnya, ia meninggal dunia dengan meninggalkan 4 orang anak yang masih kecil dan seorang istri. Saat ini banyak bantuan datang semenjak foto Zaini dan rumahnya viral di media sosial. 

Yang sangat disayangkan, Almarhum Zaini dan istrinya tidak mempunyai identitas  seperti KTP dan KK sehingga Pemerintah Desa kesulitan untuk memberikan bantuan.  Kendala tidak adanya KTP dan KK dikarenakan Almarhum masih tercatat sebagai warga Muarojambi namun tidak mempunyai surat pindah. 


Source : kompas.com

Rep : Handayani
Red : Ramdhan

TerPopuler

close